Asiknya Bersantai Di Tugu Perbatasan

Reporter: Moch. Sudarsono

blokTuban.com - Tugu Perbatasan memang menjadi ikon menarik bagi kawula muda. Tempat yang berada di tepi jalan raya Tuban Semarang tersebut, tepatnya berada di Desa Sukolilo, Kecamatan Bancar Kabupaten Tuban itu memang mampu menyedot perhatian masyarakat untuk dikunjungi.

Bangunan arsitektur seperti candi itu mampu menjadi daya tarik bagi pengunjung yang datang. Terlebih dilokasi tersebut, pengunjung juga bisa menikmati pemandangan alam pantai serta lautnya yang terhampar luas. Serta tidak dibutuhkan biaya untuk tarif menikmati pesona tempat tersebut, sebab itu merupakan tempat terbuka.

[Baca juga: Serupai Arsitektur Candi, Tugu Perbatasan Jadi Tempat Menarik ]

Tak heran banyak sekali pemuda yang datang untuk menghabiskan waktu di tempat itu, saat waktu senggang berada di sela aktifitasnya.

Salah seorang pengunjung, Nikma mengaku, lokasi ini merupakan tempat yang asik untuk digunakan bersantai. Saat waktu luang, bersama teman-temannya lah dia menikmati keindahan alam yang ada.

"Selain tugu yang menjadi obyek wisata, ada laut dan pantai yang bisa kita nikmati," ujar perempuan asal Desa sekitar kepada blokTuban.com

Pengunjung lain, Anton asal Jatirogo juga berpendapat hal yang sama. Memang di tugu perbatasan sangat menarik untuk dibuat bersantai. Di tempat ini banyak sekali kawula muda yang datang untuk menghabiskan waktu luangnya.

"Tempatnya asik, kita bisa bertemu banyak orang layaknya berwisata, jadi bagus kalau hanya sekedar digunakan untuk memanfaatkan waktu kosong," pungkasnya.

Dengan kondisi obyek wisata demikian, tentu ini akan menjadi kesempatan bagi anda untuk berlibur dihari Minggu tentunya, sembari menikmati keindahan alam tempat tersebut. Semoga liburan Anda menyenangkan.[nok/ito]