IKA UINSA Korda Bojonegoro Gelar Raker Perdana
Reporter: M. Safwan
 
blokTuban.com - Setelah terbentuk kepengurusan, Ikatan Alumni Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya (IKA UINSA) Korda Bojonegoro langsung menggelar Rapat Kerja (Raker), Kamis (27/20/2016). Acara berlangsung di MATOH Guest House, Kota Bojonegoro.
 
Selain dihadiri pengurus IKA UINSA Korda Bojonegoro, juga tampak datang perwakilan Korwil Pantura, yakni Ketua Hamim Thoifur dan Pengurus Pusat IKA UINSA yang diwakili Helmi Umam. Raker kali ini digagas untuk memulai kinerja organisasi yang baru beberapa waktu dilantik di Kabupaten Tuban.
 
Ketua IKA UINSA Korda Bojonegoro, Choirul Huda menjelaskan, ada sembilan bidang yang sudah menyiapkan program kerja dan siap untuk dilaporkan ke Korwil Pantura dan PP IKA UINSA. Dirinya berterima kasih atas kerja keras seluruh pengurus yang telah merumuskan program kerja.
 
"Program utama di kepengurusan ini salah satunya penguatan database alumni dan juga ekonomi penunjang. Tidak hanya itu, berbagai program sudah disiapkan dengan baik," jelas Huda, panggilan akrab alumni IAIN, sebelum ke UIN yang juga Kepala Desa Sedah Kidul, Kecamatan Purwosari, Bojonegoro.
 
Terpisah, Ketua IKA UINSA Korwil Pantura, Hamim Thoifur memberikan apresiasi sangat bagus atas terselenggaranya kegiatan kali ini. Sebab, kebersamaan alumni sangat dibutuhkan untuk terus menjalin sinergi dengan kampus. 
 
"Terutama database alumni dan jalannya program kerja," tambahnya. [saf/lis]