Kecelakaan, Santriwati Luka Parah

Reporter: Mochamad Nur Rofiq

blokTuban.com - Seorang santriwati bernama Faila Sulfah Rohmatin (15) asal Bojonegoro, luka parah akibat kecelakaan di Jalan Raya Bangilan-Senori, tepatnya di depan Pasar Desa Jatisari, Senori, Tuban, Rabu (7/9/2016) siang.

Santriwati yang menuntut ilmu di sebuah pondok pesantren di Kecamatan Senori itu terjatuh membentur aspal setelah sepeda motor yang dikendarainya bernopol S-2483-HJ menabrak pengendara lain Nurkholifah (30) asal Desa Jatisari yang mengendarai sepeda motor S-6406-EF.

"Karena seorang ibu yang hendak keluar gang tanpa menghiraukan kendaraan lain, tabrakan pun tak dapat dihindari," terang Kapolsek Senori AKP Simon Triyono, kepada blokTuban.com, Rabu (7/9/2016).

Akibat kecelakaan tersebut, Faila panggilan akrabnya yang membonceng temannya, Siti Amalia (14) sesama santriwati asal Desa Sokogrenjeng, Kecamatan Kenduruan, Tuban luka parah di bagian Kepala dan harus dilarikan ke Puskesmas Bangilan untuk menerima perawatan.

"Sementara Nurkholifah hanya mengalami luka ringan di bagian tubuhnya," imbuh Simon.

Petugas dari anggota Unit Satlantas Polres Tuban di Polsek Senori juga telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) atas kejadian kecelakaan tersebut dan juga meminta keterangan sejumlah saksi untuk mengetahui penyebab pasti dari kecelakaan. [rof/col]