Skip to main content

Category : Peristiwa


Lapas Tuban Gelar Buka Bersama dan Santuni Anak Yatim

 Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II B Tuban bersama Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Tuban dan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Tuban, Selasa (5/6/2018) menggelar Buka Bersama dengan puluhan Anak Yatim Piatu.

Hasil Tes Urine Puluhan Pengemudi Angkutan ini Hasilnya

Pada Operasi Simpatik Bersih Narkoba di Terminal Wisata Kambang Putih Tuban. Petugas gabungan dari Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK), Polri, TNI, Dishub dan Satpol PP Tuban juga melakukan tes urine kepada puluhan pengemudi, kondektur dan kernet kendaraan angkutan umum.

Operasi Bersih Narkoba, Puluhan Awak Bus Dites Urine

Petugas gabungan dari Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK), Polri, TNI, Dishub dan Satpol PP Tuban menggelar Operasi Simpatik Bersih Narkoba di Terminal Wisata Kambang Putih/Terminal Baru Tuban.

Satu Korban Tenggelam Ditemukan

Satu dari 2 korban yang tenggelam di Bendung Gerak Babat Sungai Bengawan Solo di Desa Simorejo, Kecamatan Widang ditemukan. Korban yang ditemukan atasnama Kohar (9). Korban ditemukan pada Selasa (5/6/2018) pagi.   

Kader PDIP Gelar Buka Bersama dan Bagi Takjil di Klotok

Di Bulan Ramadan ini, Kader-Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan dan Gerakan Pemenangan Pasangan Calon Gubernur (Cagub) dan Wakil Calon Gubernur (Cawagub) Nomor Urut 2 yaitu, H. Syaifullah Yusuf dan Puti Guntur Soekarno membagikan takjil dan buka bersama di Desa Klotok, Kecamatan Plumpang, Kabupaten Tuban.

Dua Bocah Tenggelam di Bengawan Solo

Belum Ketemu, Pencarian Dilanjutkan Besok Pagi

Peristiwa tenggelamnya 2 bocah asal Kabupaten Lamongan di aliran Sungai Bengawan Solo yang termasuk wilayah Kecamatan Widang, Kabupaten Tuban sejak pagi tadi hingga malam, masih belum menemukan hasil pasti.

DPC PAMMI Tuban Gelar Ramadan Berbagi Ceria

Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Persatuan Artis Musisi Dangdut Indonesia Kabupaten (PAMMI) Tuban, kembali menyelenggarakan kegiatan rutin tahunan yaitu 'Ramadan Berbagi Ceria,' Minggu (3/6/2018).