Skip to main content

Category : Pendidikan & Kesehatan


3 Kiat Atasi Rasa Bosan dalam Hubungan Asmara

Saat terlalu lama menjalin hubungan dengan seseorang, wajar jika ada rasa bosan yang muncul. <br /><br />Jika kita tak segera mengatasinya, ini bisa menjadi penyebab berakhirnya hubungan asmara yang telah lama dirajut.

BPJS Kesehatan ‎Pastikan Mudik Masyarakat Aman

Peserta Jaminan Kesehatan Nasional - Kartu I&lrm;ndonesia Sehat (JKN-KIS) yang sudah terdaftar di Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan pada saat libur lebaran ataupun mudik, telah dijamin kenyamanannya di manapun berada.

Berjalan Lebih Cepat, Meninggal Lebih Lambat?

&nbsp;Kecepatan jalan kaki ternyata bisa memberi petunjuk terhadap risiko kematian. Sebuah studi yang dipublikasikan di The British Journal of Sports Medicini menemukan, mereka yang gemar jalan cepat atau jalan dengan kecepatan rata-rata, memiliki risiko kematian dini lebih sedikit (20 persen lebih rendah) daripada mereka yang lamban dalam berjalan.

Bahaya Menghangatkan Kembali Masakan

Menghangatkan kembali masakan menjadi trik yang digunakan banyak orang agar masakan yang disimpan bisa kembali dikonsumsi.

Jangan 'Geer', Ini Tanda Perempuan Menyukai Pria

Keramahan perempuan tak melulu diartikan sebagai &lsquo;sinyal&rsquo; dia suka dengan teman prianya, karena pada dasarnya perempuan dibesarkan untuk ramah, menurut pakar hubungan Bree Maresca Kamer.