Skip to main content

Category : Kebijakan


Pemkab Tuban akan Bagikan 1000 Unit Jamban pada 2024

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tuban melalui Dinas Kesehatan, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (Dinkes P2KB) Tuban, mengklaim jika capaian Open Defacion Free (ODF) 100 persen. 

Pemerintah Buka Rekrutmen 2,3 Juta Formasi ASN di 2024

Rekrutmen aparatur sipil negara (ASN) tahun 2024 telah diumumkan secara resmi oleh Presiden RI Joko Widodo pada Jumat, 5 Januari 2024, dengan total formasi 2,3 juta. Menindaklanjuti hal ini, Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) bersama Badan Kepegawaian Negara (BKN) bergerak cepat untuk membahas kelancaran pelaksanaan pengadaan ASN di tahun ini.

Kabar Gembira! Pemkab Tuban Mulai Berlakukan Uji KIR Gratis

Masyarakat di Kabupaten Tuban yang memiliki kendaraan bermotor wajib uji, patut berbahagia. Pasalnya, bagi masyarakat yang ingin melaksanakan uji kendaraan bermotor atau KIR, tidak perlu lagi mengeluarkan biaya alias gratis.

Bahaya Pasang Alat Peraga Kampanye di Instalasi Kelistrikan

Menyikapi masa kampanye mulai 28 November 2023 hingga 10 Februari 2024 nanti, PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi Jawa Timur mengimbau agar peserta Pemilu 2024 tidak memasang alat peraga kampanye (APK) di instalasi kelistrikan baik di tiang, gardu trafo, atau di dekat kabel listrik karena berpotensi timbulnya bahaya kelistrikan untuk masyarakat umum, Jumat (5/1/2024).