Skip to main content

Category : Infotorial


5 Tips Melindungi Data Pribadi di Dunia Maya

Baru-baru ini terjadi pembobolan data registrasi kartu SIM di Indonesia yang terdiri dari data NIK dan nomor ponsel. Lebih dari 1,3 miliar keping data pribadi dikompromikan dalam insiden ini. Kasus pencurian dan kebocoran datapu kian marak.

Bupati Tuban Terima Penghargaan Nirwasita Tantra dari Pemerintah Pusat

Bupati Tuban, Aditya Halindra Faridzky, SE., menerima penghargaan Nirwasita Tantra Tahun 2021 yang diserahkan Wakil Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK) RI, Dr. Alue Dohong, PhD., Rabu (20/07/2022) di Auditorium Dr. Ir. Soejarwo, Gedung Manggala Wana Bakti, Jakarta. Penghargaan yang diterima adalah Penghargaan Terbaik IV Kriteria Pemerintah Daerah Kategori Kabupaten Besar.

PJB Terima Lima Penghargaan Pengembangan Desa Berkelanjutan

Lima unit PJB, PT PJB UBJOM Paiton, PT PJB UBJOM PLTU Tanjung Awar-awar, PT PJB Unit Pembangkitan Paiton, PT PJB Unit Pembangkitan Cirata serta PT PJB Unit Pembangkitan Gresik menerima penghargaan kegiatan CSR & PDB (Pengembangan Desa Berkelanjutan) Awards 2022 yang diselenggarakan oleh Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi RI.

Programnya Terasa di Tuban dan Bojonegoro, EMCL Raih Penghargaan Gold CSR dan PDB Award 2022

Keberhasilan pelaksanaan Program Pengembangan Masyarakat ExxonMobil Cepu Limited (EMCL) mendorong Indonesian Social Sustainability Forum (ISSF) dan Kementrian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi memberikan penghargaan kategori “Gold” dalam Corporate Social Responsibility (CSR) & Pengembangan Desa Berkelanjutan (PDB) Awards 2022.

Fathul Muin, Sang Pembelajar Sejati

Sejak pertamakali mengajar di SMAN 3 Tuban pada 1996, Fathul Muin, M. Pd. selalu terdorong untuk menyampaikan materinya dengan ragam cara unik. Sebagai guru Bahasa Inggris, Muin memahami tingkat kesulitan yang dihadapi para siswa. Bahasa Inggris bukan bahasa ibu sehingga perlu ragam metode yang dapat memotivasi dan mendorong siswa berinteraksi dalam bahasa Inggris.