Skip to main content

Category : Headline


Dear Ojol dan Angkutan Umum Tuban, Segera Daftar Pajak Kendaraan Nol Rupiah

Pelaku Ojek Online (Ojol) dan angkutan umum di Kabupaten Tuban mendapat pembebasan Pajak Kendaraan Bermotor (PKB) tahun 2022. Kebijakan tersebut diberikan Pemerintah Provinsi Jawa Timur setelah Pemerintah menaikkan harga Bahan Bakar Minyak (BBM) per 3 September 2022 lalu.

Ini Gejala Hepatitis Akut yang Menyebar di 22 Provinsi

Kasus hepatitis akut ini tersebar di 22 provinsi se-Indonesia. Berdasarkan keterangan resmi Juru Bicara Kementerian Kesehatan RI dr. Mohammad Syahril mengatakan Kemenkes telah memeriksa 91 kasus dugaan hepatitis akut di Indonesia. Dari jumlah tersebut 35 di antaranya probable, 7 pending, 49 discarded.

Unik, Santri Darurrauf Wilis Tuban Usung Kostum Daun Lontar Sambil Lantunkan 1000 Bait Nadhom

Semangat Kemerdekaan masih terus digaungkan oleh warga Desa Suwalan Kecamatan Jenu Kabupaten Tuban. Mereka menngadakan karnaval tingkat Desa dalam rangka memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia ke 77 tentunya dalam memperingati hari kemerdekaan Indonesia Tak ada kata terlambat walaupun saat ini sudah memasuki pertengahan bulan September.

TOL Sarana Bentuk Kader IPNU dan IPPNU Tuban Jadi Pemimpin Hebat

Dalam rangka menyambut konferensi cabang XXV (KONVERCAB) pada Oktober 2022 mendatang, Pimpinan Cabang (PC) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) menggelar kegiatan Training Of Leader (TOL).

Jalan Grabagan-Semanding Tuban Makan Korban

Jalan Grabagan-Semanding makan korban. Seorang pengendara bernama Priyo Dwi Atmojo (26) tewas di lokasi kejadian setelah mengalami laka tunggal, Sabtu (17/9) malam.