Skip to main content

Category : Headline


Local Media Summit 2022

Peserta Harapkan Local Media Summit Jadi Agenda Tahunan

Pelaksanaan Local Media Summit yang diinisiasi oleh Suara.com dan Internasional Media Support (IMS) 2022 resmi ditutup, Jumat (28/10/2022) di auditorium Perpustakaan Nasional RI, Jalan Medan Merdeka Selatan.

Warung NKRI BNPT Tanggulangi Paham Terorisme, Begini Cara Kerjanya

Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT) Republik Indonesia, menggelar dialog kebangsaan bertema “Sinergi Bangun Masa Depan Indonesia Maju dan Harmoni. ”Dialog kebangsaan yang dihadiri langsung oleh Kepala BNPT RI Komjen Pol Dr. Boy Rafli Amar ini, sekaligus meresmikan Warung NKRI di Jl Ketintang Baru XIV Surabaya, pada Sabtu (29/10/2022).

Harga Tanaman Hias Aglonema di Tuban Anjlok

Sejak Pandemi Covid-19 mewabah di Indonesia, tanaman hias menjadi primadona di kalangan masyarakat. Bukan sekedar untuk pajangan saja, namun trend tanaman hias juga menjadi bisnis yang menjanjikan.

Sembako Tuban

Akhir Pekan, Minyak Curah Tuban Rp15.167/ Kilogram

Sembako atau harga kebutuhan pokok di Kabupaten Tuban terpantau stabil di akhir pekan ini. Berdasarkan rilis Siskaperbapo Jatim di situs resminya, harga Sembako pada Sabtu (29/10/2022) sama dengan sebelumnya.

Tilang Manual Dilarang, Polisi Tuban Hanya Terapkan Tilang Elektronik

Anggota Satlantas Polres Tuban dilarang melakukan penindakan tilang kepada pengendara secara manual. Hal tersebut, menyusul intruksi dari Kapolri, Jendral Listyo Sigit Prabowo, agar Korlantas mengedepankan edukasi dan tidak melakukan penindakan secara manual.

Pengalaman Pahit Yayuk Siti Khotijah, Sang Juara MTQ Nasional 2022 Asal Tuban

Santriwati PPM 4 Bahasa Al-Muhibbin Jatirogo, sukses mengharumkan nama Kabupaten Tuban dengan gelar juara 1 Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Nasional tahun 2022 yang diraihnya. Ia adalah Yayuk Siti Khotijah, berhasil tampil menjadi juara MTQ dalam cabang Karya Tulis Ilmiah (KTI) Al-Quran.

Pilkades Serentak Kabupaten Tuban 2022

Sempat Dipetakan Rawan Konflik Pilkades Tuban, Desa Ini Adem Ayem

Desa Socorejo, Kecamatan Jenu sempat dipetakan daerah rawan konflik dalam pemilihan kepala desa (Pilkades) serentak di Tuban. Namun akhirnya berjalan damai dan hampir tidak ada gejolak apa-apa, hingga pasca pencoblosan, Jum'at (28/10/2022).