Skip to main content

Category : Ekonomi & Migas


Pertamina EP Tajak Sumur Wolai-001 Tepat HUT RI

Komitmen PT Pertamina EP selaku anak perusahaan PT Pertamina (Persero) yang bergerak di bidang hulu migas, sekaligus di bawah naungan SKK Migas dalam menambah cadangan migas terus ditingkatkan.

Banyak Karnaval, Para Pedangan Kebanjiran Berkah

Banyaknya acara karnaval dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-73, membawa berkah tersendiri bagi para pedagang jajanan.

Pertamina Asset 4 Berharap Temukan 4 Titik Cadangan Migas Tahun Ini 

PT Pertamina EP Asset 4 dalam menjaga ketersediaan energi nasional akan terus mencari cadangan minyak dan gas bumi (Migas) di wilayah kerjanya. Pencarian di beberapa titik sudah selesai dilakukan di semester awal tahun ini, sisanya akan segara dieksekusi di semester berikutnya. 

Camat Rengel Sarankan‎ Pemasaran Gerabah Ngadirejo Via Medsos

Selain keterbatasan alat yang masih terbilang tertinggal pada proses pembuatan Gerabah Ngadirejo, para pelaku usaha tersebut juga kesulitan dalam segi perluasan area pemasaran. Terbukti dengan minimnya penguasaan pasar yang hanya berputar dalam lingkup Kabupaten Tuban sendiri.

Banyak Saingan, Gerabah Ngadire‎jo Hanya Kuasai Pasar Dalam

<span style="color: #ff6600;">&nbsp;&lrm;</span>Seiring kemajuan zaman dan perkembangan teknologi, persaingan dunia bisnis pun terus berlangsung ketat. Perluasan area pemasaran juga menjadi salah satu hal penting bagi para pelaku usaha.

Kostum Karnival Karya Warga Tuban Tembus Luar Daerah

Arifin (40) seorang perajin Kostum Karnival asal Lingkungan Wire, Kelurahan Gedongombo, Kecamatan Semanding, Kabupaten Tuban, sejak awal bulan Juli kemarin sudah mulai dibanjiri pesanan.