Romo Thomas Alami Krisis Iman Akibat Tragedi Keluarga di Bioskop Tuban

Reporter : Mochamad Nur Rofiq 

blokTuban.com - Romo Thomas, seorang pastor yang selama ini dikenal sebagai sosok panutan dalam pelayanan gereja, tengah mengalami krisis iman akibat tragedi yang menimpa keluarganya, Minggu (6/10/2024). 

Kisah hidupnya berubah drastis setelah ia kehilangan ibu dan adiknya dalam sebuah kecelakaan tragis yang merenggut nyawa mereka secara bersamaan.

Peristiwa tersebut meninggalkan luka mendalam dalam hati Romo Thomas. Rasa kehilangan yang begitu besar membuatnya mulai meragukan keyakinannya kepada Tuhan, yang selama ini menjadi dasar hidup dan pelayanannya. 

"Kejadian ini membuat saya mulai mempertanyakan apa yang selama ini saya yakini dan lakukan," ungkap Romo Thomas dalam sebuah kesempatan berbicara.

Sebagai sosok yang dikenal selalu memberikan bimbingan rohani bagi umatnya, keraguan yang dialami oleh Romo Thomas tentu menjadi perhatian banyak pihak. 

Umat dan rekan-rekannya di gereja berusaha memberikan dukungan moral serta terus mendoakan agar Romo Thomas bisa kembali menemukan keyakinan dan kekuatan dalam pelayanannya.

Tragedi ini mengingatkan kita semua akan rapuhnya kehidupan dan bagaimana cobaan berat dapat mengguncang iman, bahkan bagi mereka yang selama ini dianggap kuat. 

Saat ini, Romo Thomas masih berjuang untuk memulihkan dirinya dari rasa kehilangan dan kebingungan yang dirasakannya.

Kisah Romo Thomas ini menjadi contoh nyata bahwa setiap orang, tak terkecuali para pemuka agama, bisa menghadapi masa sulit dan keraguan dalam hidupnya. 

Semoga Romo Thomas bisa menemukan kembali ketenangan dan kedamaian di tengah krisis yang melanda.

Simak Jadwal Bioskop Tuban 6 Oktober 2024: 

STUDIO 1 KUASA GELAP Jam: (10.30) (14.10)

KUTUKAN CALON ARANG Jam: (12.15)

SUMALA Jam: (15.55)(20.00)

LAUT TENGAH Jam: (18.00)

 

STUDIO 2 THE WILD ROBOT Jam: (11.00)

LEMBAYUNG Jam: (12.50)

JOKER: FOLIE A DEUX Jam: (15.05)

HOME SWEET LOAN Jam: (17.35)

KUASA GELAP Jam: (19.40)

 

HTM (Harga Tiket Masuk)

Senin - Rabu: 35k

Kamis Jumat: 40k

Sabtu - Minggu/Libur Nasional : 45k

[Rof/Ali]