Pria di Tuban Tewas Saat Perbaiki Aliran Listrik Rumah

Reporter : Muhammad Nurkholis

blokTuban.com - Hendak memperbaiki aliran listrik di teras rumah pria berusia 40 tahun di Kabupaten Tuban harus meregang nyawa karena tersengat aliran listrik, Rabu (21/2/2024).

Diketahui Kejadian ini terjadi di Dusun/ Desa Kowang, Kecamatan Semanding, Kabupaten Tuban, pada pukul 08.30 WIB. 

Dikonfirmasi blokTuban.com Kapolsek Semanding IPTU Muhammad Yusuf mengatakan jika korban dari kejadian ini adalah Ahmad Gufron 40 tahun warga setempat. 

“Korban bernama Ahmad Ghufron ia berumur 40 tahun,” ujar Muhammad Yusuf. 

Lebih lanjut pria yang akrab disapa Yusuf ini mengatakan, jika kronologi kejadian saat itu korban hendak memperbaiki aliran listrik yang berada di teras depan rumahnya. Namun saat memperbaiki aliran listrik di rumahnya tersebut tiba-tiba istri korban mendengar teriakan dari korban. 

Mendengar teriakan tersebut, sang istri lantas meminta bantuan kepada tetangga sekitar dan saat dicek ternyata kondisi korban sudah dalam keadaan meninggal dunia. 

“Hendak memperbaiki aliran listrik tiba-tiba istrinya yang ada di dalam rumah mendengar suaminya berteriak dari teras depan, dan saat dicek ternyata suaminya sudah dalam kondisi tidak bernyawa,” imbuhnya. 

Dengan adanya peristiwa ini Yusuf menghimbau kepada masyarakat agar lebih safety ketika hendak memperbaiki aliran listrik, dan alangkah baiknya agar menghubungi petugas PLN saja. [Nur/Dwi]

 

Temukan konten blokTuban.com menarik lainnya di GOOGLE NEWS