Disasak Truk Trailer, Warga Rembang Meregang Nyawa di Tuban

Reporter: Muhammad Nurkholis

blokTuban.com - Kecelakaan lalu lintas (Laka lantas) di Kabupaten Tuban kembali terjadi kali ini seorang pengendara sepeda motor harus adu banteng dengan kendaraan truk trailer. 

Diketahui kejadian naas ini terjadi di Jalan Tuban-Bancar tepatnya di Desa Socorejo, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban pada Jumat (04/08/2023) sekitar pukul 06.15 WIB. 

Kanit Penegakkan Hukum (Gakkum) Satlantas Polres Tuban, IPDA Eko Sulistyono mengatakan, bahwa kronologi kejadian bermula saat kendaraan truk trailer dengan nomor polisi S 9754 UB yang dikemudikan Dadang Sugihartanto (48) warga Kecamatan Sukodono, Kabupaten Sidoarjo. 

Truk berjalan dari arah Timur menuju barat namun saat hendak mendahului kendaraan yang tepat ada di depannya, ia mengambil jalur kanan. Namun naas di jalur kanan tersebut terdapat sebuah kendaraan sepeda motor Yamaha Scorpio dengan nomor polisi K 5765 TW yang dikemudikan oleh Sujito (46), warga Desa Sriombo, Kecamatan Lasem, Kabupaten Rembang, Jawa Tengah. 

"Itu disebabkan karena truk tidak menyalip kendaraan yang ada di depannya namun saat mengambil lajur kanan ada seorang pengendara sepeda motor di depannya," ujar Kanit Gakkum Satlantas Polres Tuban, IPDA Eko Sulistyono. 

Akibatnya Sujito harus meninggal dunia di lokasi kejadian usai ditabrak oleh kendaraan truk trailer tersebut. 

Akibat kejadian tersebut petugas yang datang di lokasi kejadian langsung memberikan pertolongan kepada jenazah Sujito dengan dibawanya ke RSUD Dr. R. KOESMA Tuban, untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut. 

Selain itu juga petugas mengamankan beberapa barang bukti seperti kendaraan bermotor, Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK) dan Surat Izin Mengemudi (SIM). [Nur/Dwi]

 

Temukan konten blokTuban.com menarik lainnya di GOOGLE NEWS