Bengkel di Tuban Diobok-obok Maling 5 Kali, Besi hingga Sepeda Motor Raib

Reporter : Muhammad Nur Kholis

blokTuban.com - Sebuah bengkel di Lingkungan Widengan Kelurahan Gedongombo, Kecamatan Semanding, Kabupaten Tuban menjadi sasaran empuk maling. Catatan pemiliknya sudah kali kelima tempat usahanya diobok-obok maling, Minggu (4/6/2023). 

Pemilik bengkel Ruskan (47) bercerita kepada reporter blokTuban.com, bahwa dua minggu sebelumnya sepeda motor Honda Beat miliknya yang diparkir di depan teras digondol maling. 

Sedangkan untuk besi, sudah keempat kalinya diambil maling. Terbaru, maling apes hari ini sekitar pukul 19.00 Wib kepergok mengambil besi lalu dihajar oleh warga sekitar.  

"Untuk kehilangan motor Honda Beat sudah saya laporkan ke pihak kepolisian. Sedangkan untuk besi saya sudah 3 sampai 4 kali dan diikhlaskan saja," katanya. 

Artikel Terkait:

Kepergok Maling Besi, Pria di Tuban Babak Belur Dihajar Warga

Ruskan bersyukur, bahwa maling besi malam ini berhasil diringkus dan saat ini sudah dibawa ke kantor polisi. Awalnya ia curiga, pria tak dikenal memarkirkan motornya di depan bengkelnya. 

Saat dilihat lebih dekat, pria tersebut mengambil besi di bengkelnya. Bukannya kabur, maling tersebut justru berniat melawan Ruskan saat hendak ditangkap. Ruskan pun berteriak maling dan warga sekitar langsung datang dan menghajar maling hingga babak belur. [Nur/Ali]

 

Temukan konten blokTuban.com menarik lainnya di GOOGLE NEWS