Jenazah Laki-laki Tanpa Identitas Ditemukan Bawah Kolong Jembatan Compreng Tuban

Reporter : Muhammad Nurkholis

blokTuban.com – Jasad seorang laki-laki sekitar 50 tahun tanpa identitas ditemukan di bawah kolong jembatan Kembar Lor Dusun Penidon, Desa Penidon, Kecamatan Plumpang, Kabupaten Tuban, atau biasa masyarakat menyebutnya jembatan Compreng pada Kamis (11/05/2023) sekitar 09.30 Wib.

Melalui Kasi Humas Polres Tuban Iptu Jamhari mengatakan bahwa Kejadian bermula saat Jaswoto (50) warga Desa/Kecamatan Widang, Kabupaten Tuban mencium aroma busuk di dari atas jembatan.

“Penemuan jenazah ini saat itu ada salah satu warga yang sedang berkegiatan di atas jembatan, mencium aroma tidak sedap,” ujar Kasi Humas Polres Tuban Iptu Jamhari Murki.

Kemudian Jaswoto mencoba mencari dari mana asal bau yang tak wajar tersebut. Namun alangkah terkejutnya ia ketika menemukan seorang jasad sudah dalam keadaan tak bernyawa dalam posisi terlentang.

Melihat hal tersebut Jaswoto pun tak berani mengevakuasi jenazah tersebut sendirian, ia kemudian menghubungi petugas dari Polsek Plumpang untuk mengevakuasi jenazah korban.

Oleh petugas kepolisian yang datang ke lokasi jenazah tersebut kemudian dibawa ke Puskesmas Widang.

“Dari hasil pemeriksaan diketahui korban sudah dalam keadaan meninggal dunia, dan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan,” imbuhnya.

Saat ini jenazah tersebut sudah diamankan oleh pihak berwajib, guna dilakukan pemeriksaan terkait identitas orang tersebut.

Selain itu mantan Kanit Turjawali Satlantas Polres Tuban ini juga menghimbau, kepada masyarakat jika memang merasa ada keluarganya yang hilang agar segera menghubungi pihak kepolisian.[Nur/Dwi]

 

Temukan konten Berita Tuban menarik lainnya di GOOGLE NEWS