Netizen Ramai-ramai Jodohkan Bupati Tuban Sama Happy Asmara

Reporter : Ali Imron

blokTuban.com - Bupati Tuban, Aditya Halindra Faridzky mendadak jadi sorotan netizen. Bahkan, Bupati Lindra yang masih lajang itu dijodohkan sama pendangdut Happy Asmara

Komentar netizen soal perjodohan itu membanjiri postingan akun gosip instagram @insta_julid. Hal tersebut reaksi netizen atas potongan video obrolan singkat antar Bupati Lindra dengan Happy Asmara di salah satu acara di Tuban. 

Melihat kebersamaan itu, para penggemar pun sontak menjodohkan mereka berdua. Banyak yang menilai Happy Asmara dan Lindra cocok, terlebih Bupati Tuban ini diketahui masih sangat muda. 

Mereka juga mendoakan agar keduanya bisa menjalin hubungan asmara hingga menuju ke jenjang yang lebih serius yakni pernikahan. 

Meskipun banyak netizen yang menjodohkan, tak jarang pula netizen yang mengingatkan netizen lain untuk tidak menjodohkan publik figur. Sebab, berkacara pada kasus sebelumnya netizen terpecah berkubu-kubu. 

Baca berita terkait: 

FYP di TikTok, Happy Asmara Dijodohkan dengan Bupati Tuban oleh Warga Net

 

"Eh ternyata udah saling follow juga masbup dan mbk hep," tulis @nyu_nyun. Akun lainnya juga mendukung @anggitralal menuliskan "Ayo mbak..saya sebagai warga Tuban mendukungmu. dari pada di sakitin yang sana". 

Sebagaimana diketahui, bahwa pendangdut Happy Asmara terakhir manggung di Kabupaten Tuban bersama Darboy Geng pada acara Tuban Night Colour Fun Walk Sabtu malam (05/11). 

Acara night colour fun walk merupakan rangkaian Gebyar Undian Simpanan Pembangunan Daerah (Simpeda) yang dilaksanakan oleh PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Tbk (Bank Jatim). 

Pada tahun ini, Kabupaten Tuban dipilih menjadi lokasi puncak acara pengundian, sebelumnya telah dilaksanakan di Kabupaten Ngawi, Pasuruan dan Bondowoso. [Ali]

 

Temukan konten blokTuban.com menarik lainnya di GOOGLE NEWS