Tingkatkan Imun Tubuh, Tenaga Pendidik di Bangilan Divaksin

Reporter : Ali Imron

blokTuban.com - Tenaga pendidik di Lingkungan Lembaga Islam Guru MI, MTS dan MA di Kecamatan Bangilan divaksin oleh pihak Kesehatan Puskesmas Bangilan serta dikawal oleh Babinsa Koramil 0811/10 Bangilan Kodim 0811 Tuban Sertu Kadiran, Kamis (9/6/2021).

Kegiatan vaksinasi pada tenaga pendidik merupakan rangkaian program bagi Pemerintah dalam mencegah penyebaran Virus Corona. Selain itu, sebagai upaya antisipasi serta untuk penguatan kekebalan tubuh dari virus Covid-19.

Kali ini vaksinasi diberikan kepada para pengajar di lingkungan Lembaga Pendidikan Islam terdiri dari Guru, MI, MTS, dan MA se Kecamatan Bangilan yang di ikuti oleh 76 tenaga pengajar dari lingkungan tenaga pendidik Lembaga Islam

”Kami minta peserta vaksin terus semangat dan sebelum melaksaakan vaksin agar sarapan pagi supaya kondisi tubuh tidak terganggu," kata Sertu Kadiran.

Sertu Kadiran menambahkan, sebagai bentuk tanggung jawab sebagai aparat teritorial di wilayah, TNI selalu memberikan rasa aman dan nyaman kepada seluruh masyarakat dalam pelaksanaan segala kegiatan terutama dalam bidang kesehatan. Upaya ini sangat membantu petugas kesehatan dalam melaksanakan vaksinasi.
“Hari ini pelaksanaan vaksinasi oleh  tenaga pendidik di lingkungan Lembaga Islam dipastikan sudah tervaksin, semoga kegiatan dapat berjalan dengan aman dan lancar,” imbuhnya.

Sementara itu Mulyono sebagai pengajar  di MA Assalam mengatakan, yang kebetulan juga ikut serta divaksin berterimakasih kepada semua pihak yang telah peduli dalam pencegahan Covid-19.

“Mudah–mudahan dengan pemberian vaksin ini wabah Virus Corona dapat segera berahir, sehingga kita bisa menjalani kehidupan normal kembali,” tandasnya. [ali/sas]