18:00 . 15 Tahun Jualan Pentol Goreng, Pria Klotok Pertahankan Kualitas Rasa   |   17:00 . Kasus Covid-19 Melandai, Permintaan Plasma Konvalesen di Tuban Nihil   |   15:00 . Sisir Pantura Tuban, Petugas Gabungan Amankan Puluhan Botol Miras   |   12:00 . Pengendara Motor di Tuban Meninggal Tertabrak Truk   |   11:00 . Tak Diberi Izin Latihan di Desa Sumberarum, Begini Respon Ketua Pagar Nusa Tuban   |   10:00 . Truk Tronton Muatan Biji Gandum Terbakar di Pantura Tuban   |   09:00 . Digusur dari Jakarta, Sekarang Laris Jualan Es Campur dan Gado-gado   |   08:00 . Berbekal Resep dari Youtube, Usaha Street Food Korea ini Hasilkan Omset Jutaan   |   07:00 . Catat! 5 Fakta Penting Soal MPASI yang Wajib Diketahui Orangtua   |   19:00 . Pemuda 24 Tahun Ini Sulap Hobi Rawat Kucing Jadi Peluang Bisnis   |   18:00 . Perpres Terkait Dana Abadi Pesantren Ditandatangani Jokowi, Ini Pesan Kemenag Tuban   |   17:00 . Pembangunan Stasiun Kereta Api di Kilang Tuban Sedang Dikaji   |   16:00 . Kilang TPPI Tuban Ditargetkan Jadi Penghasil Petrokimia Terbesar di Asia Tenggara   |   15:00 . Warga Bejagung Lor Pertahankan Tradisi Manganan di Tengah Pandemi   |   14:00 . Pengganti Ilmi Zada di Wakil Ketua DPRD Resmi Dilantik   |  
Sat, 25 September 2021
Jl. Sunan Muria no 28, Kelurahan Latsari, Kecamatan/Kabupaten Tuban, Email: bloktuban@gmail.com

3 Rumah Warga, 2 Becak dan 1 MPU Hancur Diseruduk Trailer

bloktuban.com | Friday, 19 February 2021 08:00

3 Rumah Warga, 2 Becak dan 1 MPU Hancur Diseruduk Trailer

Reporter : Ali Imron

blokTuban.com - Kecelakaan parah truk trailer Nopol truk L8970 UJ di jalur Pantura Tuban di kawasan Dasin, Desa Sugihwaras, Kecamatan Jenu terjadi pada Jumat (19/2/2021) sekitar pukul 03.30 WIB.

Akibatnya 3 unit rumah, dua becak, dan 1 unit MPU hancur diseruduk truk. Warga setempat menduga sopir trailer sedang ngantuk, tapi ada juga yang menghindari orang menyeberang.

Rumah pertama yang hancur milik Listia. Ia kurang tau persis kronologi laka truk dini hari itu. Bagian rumah dan pagar sisi timur hancur, dan membuatnya tidak bisa mencari uang dari jualan sembako dan jasa pijat.

"Tau-tau geruduk gitu. Saat saya keluar sudah hancur semua. Kata kernet, sopir sedang menghindari orang nyeberang sehingga truk dibanting ke kiri," ujar Listiana sambil menunjukan arah laju truk dari barat ke timur.

Rumah kedua milik Saponah yang hancur. Saat kejadian ia berada di rumah bagian belakang. Sama dengan Listiana, Saponah juga hanya mendengar suara geradak-geradak. Sedangkan rumah ketiga yang rusak milik Kholil.

"Pager saya habis, biar diurus sama anak-anak untuk perbaikannya," ungkap Saponah sembari menunjuk bangunan yang hancur.

Pantauan rumah/bangunan yang rusak parah adalah milik Saponah yang disewa oleh Ari Irawan untuk terapi mata tradisional India. Saat Ari keluar melihat pukul 03.40 Wib bangunan sudah hancur.

Ia kaget karena saat truk menabrak bangunan dirinya sedang tidur di kamar belakang. Dari kejadian ini tidak ada korban jiwa, hanya kerusakan bangunan saja.

"Sopirnya tidak apa-apa hanya pelipisnya pecah dan saat ini dibawa ke rumah sakit. Menurut kernetnya, sopir sedang ngantuk. Katanya mereka orang Plumpang," tegasnya.

Adanya kejadian yang menghancurkan tempat usahanya, Ari beberapa hari akan libur membuka terapi mata. Akan dibuka lagi setelah bangunan kembali diperbaiki sedia kala.

Adapun MPU yang juga hancur kaca depannya milik Ali Siswato, biasanya beroperasi Tuban-Paciran dengan Nopol 1208 UE. Sedangkan pemilik dua becak yang terlindas belum diketahui. [ali/ono]

 

Tag : kecelakaan, truk, rumahhancur



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokTuban TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat

  • Saturday, 07 August 2021 14:00

    Mahasiswa Demo Ijazah IAINU Tak Keluar, Rektorat Minta Maaf

    Mahasiswa Demo Ijazah IAINU Tak Keluar, Rektorat Minta Maaf Aliansi alumni dan mahasiswa IAINU Kabupaten Tuban pada Sabtu (7/8/2021) pagi menggereduk gedung rektorat yang terletak di Jalan Manunggal Kelurahan Sukolilo, Kecamatan/Kabupaten Tuban. Kedatangan puluhan massa tersebut untuk menanyakan legalitas...

    read more