16:00 . GEGER! Pemuda Ronggomulyo Ditemukan Gantung Diri   |   15:00 . Viral...!!! Gara-gara Bocil, Truk Hantam Rumah   |   14:00 . Fakta-Fakta Korban Gantung Diri di Kamar Mandi, Sempat Minta Maaf Kepada Keluarga dan Kerabat   |   13:00 . Pantai Boom akan Jadi Ikon Pariwisata Kemaritiman Indonesia   |   12:00 . Pemkab akan Dukung Mesin Packing untuk Minuman Legen   |   11:00 . Begini Proses Evakuasi Korban Gantung diri Dari Gang Sempit   |   10:00 . Geger Warga Kelurahan Ronggomulyo Ditemukan Meninggal Gantung Diri di Kamar Mandi   |   09:00 . Pendekar IKSPI Bersama TNI dan TAGANA Tanam Akar Wangi   |   08:00 . Terpilih Jadi Ketua DPC PKB Tuban, Miyadi Gaungkan 3 Tugas Pokok   |   07:00 . Rambut Rontok Secara Tiba-tiba, Waspada Penyakit Autoimun Alopecia Areata   |   14:00 . Ini Identitas Pemancing yang Perahunya Terbalik di Laut Tuban   |   13:00 . Muhaimin Iskandar: Muscab Sarana Menuju Penguatan Partai untuk Kemenangan Pemilu 2024   |   12:00 . Ini Identitas Pemancing asal Surabaya dan Gresik yang Perahunya Terbalik di Laut Tuban   |   11:00 . Perahu Nelayan Tuban Membawa Enam Pemancing asal Surabaya dan Gresik Terbalik   |   10:00 . Akhir Pekan, Pantai Cemara Ramai Pengunjung   |  
Tue, 09 March 2021
Jl. Sunan kalijogo Gang Latsari 1 No. 26 Tuban, Email: bloktuban@gmail.com

Nenek di Menilo Diduga Tenggelam di Bengawan Solo

bloktuban.com | Monday, 15 February 2021 16:00

Nenek di Menilo Diduga Tenggelam di Bengawan Solo

Reporter : M. Anang Febri

blokTuban.com - Puluhan warga sekitar bantaran Sungai Bengawan Solo turut Desa Menilo, Kecamatan Soko tampak berbondong di tepian bengawan. Rupanya banyak dari mereka berkumpul untuk melihat langsung proses pencarian warga setempat yang diduga hanyut dan tenggelam di sungai terpanjang di Pulau Jawa itu.

Dari informasi yang dihimpun blokTuban.com, penuturan warga mengatakan bahwa nenek berusia 70 tahun atas nama Siyah RT/RW 02/01 setiap pagi pergi ke sungai bengawan untuk buang hajat.

"Biasanya kalau pagi buang air besar di bengawan, padahal ya sudah dilarang untuk di WC rumah saja," tutur Jefri, salah satu tetangga korban.

Ditambahkan lagi, kejadian yang diperkirakan pada pukul 07.00 WIB pagi tadi tak disangka oleh semua orang. Termasuk juga tetangga korban, Bu Kairum (55) yang melihat pertama kali sepasang sandal korban di tepi bengawan.

"Tapi yang ditemukan malah sandalnya saja," ungkapnya kepada blokTuban.com, Senin (15/2/2021).

Menyadari Mbah Siyah tak ada di lokasi tempat biasa ia buang air, yakni berdekatan dengan tower pantau banjir Soko, tetangga pun melapor kejadian itu ke pihak desa.

Dari koordinasi pihak desa, pihak pemerintah Kecamatan Soko melalui Kasi Trantib, juga anggota TNI dari Koramil Soko, dan Polisi dari Polsek Soko bergegas menuju lokasi. Tim dari BPBD Tuban posko Rengel yang menerima informasi itu juga datang ke lokasi guna melakukan pendataan sementara.

"Kita masih koordinasikan dengan pimpinan, serta pihak terkait untuk penanganan lanjutan," kata Didik, anggota BPBD Tuban Posko Rengel menjelaskan.

Hingga berita ini ditulis, warga dan pengguna jalan pun ikut nimbrung di lokasi dekat bengawan tempat nenek 70 tahun diduga terpeleset dan hanyut. Belum ditemukan tanda titik terang lagi kecuali 2 buah sandal japit beda warna yang tertinggal di bantaran bengawan. [feb/sas]

* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Tag : nenek, tenggelam, bengawan, solo, menilo, soko, tuban



PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokTuban TV

Redaksi

  • Wednesday, 30 December 2020 17:00

    Cangkruk Mathuk Bersama EMCL

    Lomba Essay dan Fotografi EMCL, 3 Reporter BMG Raih Juara

    Lomba Essay dan Fotografi EMCL, 3 Reporter BMG Raih Juara Pasca dilaksankan Cangkruk Mathuk dalam jaringan (daring) yang digelar operator Lapangan Banyuurip, ExxonMobil Cepu Limited (EMCL) bersama para wartawan 3 Kabupaten pada Rabu (25/11/2020), dilanjutkan dengan lomba essay dan...

    read more

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat

  • Tuesday, 19 November 2019 14:00

    Surat Panggilan Tes Pertamina Adalah Hoax

    Surat Panggilan Tes Pertamina Adalah Hoax PT Pertamina (Persero) kembali menjadi objek penipuan lowongan kerja. Kali ini ada pihak mengatasnamakan Pertamina mengumumkan lowongan kerja dan kemudian memanggil pendaftar untuk melakukan berbagai tes....

    read more