Kue Hampers Imlek Bikinan Warga Tuban Diburu Pembeli dari Luar Kota

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Momen Tahun Baru Imlek 2572 menjadi berkah tersendiri bagi penjual Kue Hampers Imlek. Pasalnya, meski di tengah pandemi Covid-19 produsen Kue Hampers Imlek tetap dibanjiri para pembeli.

Owner Donat Doank dan Mey Cake Studio, Meilia Wang mengatakan, momen Tahun Baru Imlek ini pihaknya mencoba membuat Kue Hampers khusus Imlek, dan ternyata Kue Hampers tersebut laku di jual.

"Awalnya kita bikin produk selain Kue Tar, karena saat pandemi ini Kue Tar menurun. Sehingga kita mencoba membuat kue nastar dan momennya imlek jadi kita bikinya Hampers Nastar ternyata laku," terang Meilia Wang.

Dia menambahkan, semenjak mulai awal bulan Februari 2021 hingga saat Tahun Baru Imlek kemarin, pembeli Kue Hampers Imlek dari berbagai kota sudah banyak.

Terhitung, sudah sekitar 100 dus Kue Hampers yang dikirim ke pemesannya dan hingga saat ini pemesan dari luar kota yang merayakan Tahun Baru Imlek masih terus bertambah.

"Sejak awal bulan ini sudah 100 dus kue hampers yang dikirim. Untuk harga antara Rp75 ribu untuk yang nanas dan yang durian Rp110 ribu," tandasnya.

Lebih lanjut, Owner Donat Doank dan Mey Cake Studio yang berada di Jalan Diponegoro Tuban Gang Wijaya Kusuma II itu mengaku, untuk pemasaran pada masa Pandemi ini lebih ditonjolkan melalui Media Sosial (Medsos) serta melalui Group-group komunitas dan lainnya.[hud/sas]