DPC Tuban Optimis Raih Pimpinan DPRD di Pemilu 2024

Reporter: Mochamad Nur Rofiq

blokTuban.com - Sekretaris DPC Partai Gerindra Tuban, Lutfi Firmansyah optimis dapat meraih kursi pimpinan DPRD Tuban di pemilu 2024 mendatang. Hal itu disampaikan pasca menggelar perayaan HUT Partai berlambang kepala Burung Garuda yang Ke-13, Sabtu (6/2/2021).

"Dengan semangat baru, Gerindra Tuban akan berusaha menambah kursi di DPRD yang semula 5 kursi. Sehingga kuota pimpinan DPRD Tuban bisa kita raih," ucap Lutfi usai menggelar tasyakuran di kantor DPC Gerindra Tuban baru yang berada di Jalan Basuki Rahmat Tuban.

Dirinya juga menyampaikan kepada para kader yang hadir maupun yang tidak hadir, agar tetap kompak berjuang bersama untuk rakyat. Politisi yang juga sekretaris Fraksi Gerindra DPRD Tuban itu mengklaim Gerindra akan tetap besar jika kadernya loyal.

"Harapan kami untuk semua kader, harmonisasi penting dan harus tetap terjaga di pengurusan yang baru ini," harapnya penuh yakin.

Diketahui, ulang tahun ke-13 Partai Gerindra mengusung tema 'Perkuat Diri Membangun Negeri'. Perayaan di Tuban digelar dengan sederhana dan patuh pada protokoler kesehatan.

Pantauan di lapangan, Ulang Tahun ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh ketua Fraksi Gerindra DPRD Tuban, Tri Astuti yang juga mantan ketua DPC Gerindra Tuban periode sebelumnya. Potongan tumpeng secara simbolis diserahkan kepada Lutfi, mewakili ketua DPC Gerindra Tuban yang baru Harry Susanto, karena berhalangan hadir.

"Saya mewakili ketua, karena beliau menghadiri tasyakuran juga di DPD Gerindra Jatim," pungkas Lutfi. [rof/rom]