Harry Susanto Jadi Ketua DPC Gerindra Tuban Gantikan Tri Astuti

Reporter: Mochamad Nur Rofiq

blokTuban.com - DPP Partai Gerindra secara resmi menunjuk Harry Susanto sebagai Ketua DPC Partai Gerindra Tuban yang sebelumnya dijabat Tri Astuti. SK tersebut diserahkan langsung pada hari ini Senin (18/1/2021) di Kantor DPD Gerindra Jawa Timur (Jatim).

Untuk menjalankan roda organisasi partai besutan Prabowo Subianto tersebut, Harry diduetkan dengan sang Sekretaris Lutfi Firmansyah dan Bendahara Abdul Nafiq yang sebelumnya dijabat Gunawan.

Sekretaris DPC Gerindra Tuban, Lutfi menjelaskan, proses penyegaran di dalam tubuh partai berlambang kepala Burung Garuda itu merupakan amanah yang diberikan oleh DPP Partai Gerindra. Tujuannya untuk menjadikan Partai Gerindra di Tuban menjadi lebih baik.

"Kami pimpinan yang baru mengucapkan terima kasih atas perjuangan yang sdh dilakukan oleh pimpinan DPC sebelumnya," ujar Lutfi kepada blokTuban.com, Senin (18/1/2021).

Ditambahkan Lutfi, SK restruktur organisasi Pimpinan DPC Tuban itu diberikan langsung oleh pimpinan DPD Gerindra Jatim, Plt Ketua DPD, Anwar Sadad didampingi Plt Sekretaris DPD, Chusni Mubarok dan Plt Bendahara DPD Ahmad Hadinudin.

SK Nomor 11-0817/Ktps/DPP-GERINDRA/2020 tentang susunan personalia DPC Gerindra Tuban itu ditandatangani oleh Ketua Dewan Pembina/Ketua Umum Prabowo Subianto dan Sekretaris Jenderal Ahmad Muzani.

"Partai Gerindra menganut sistem Demokrasi terpimpin semua keputusan dihandle DPP partai," pungkasnya. [rof/col]