Jl. Sunan kalijogo Gang Latsari 1 No. 26 Tuban, Email: bloktuban@gmail.com

Perangkat Desa Positif Covid-19, Kantor Desa Semanding Ditutup

bloktuban.com | Friday, 15 January 2021 15:00

Perangkat Desa Positif Covid-19, Kantor Desa Semanding Ditutup

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Kantor Kepala Desa Semanding yang berada di Jalan Hayam Wuruk KabupatenTuban ditutup. Penutupan sementara itu dilakukan setelah sejumlah perangkat desa dikabarkan positif Covid-19 usai menjalani rapid antigen, Kamis (14/1/2020).

Camat Semanding, Danarji ketika dikonfirmasi memembenarkan Kantor Kepala Desa Semanding Ditutup sementara. Hal itu dilakukan setelah 3 orang perangkat desa dikabarkan terkonfirmasi positif Covid-19 usai menjalani rapid antigen.

"Karena ada yang positif 3 orang, untuk sementara melayani yang darurat saja," terang Camat Semanding saat di hubungi blokTuban.com, Jumat (15/1/2021).

Dia menambahkan, terkait pelayanan masyarakat yang kaitanya dengan surat menyurat hanya melayani yang sistemnya darurat saja. Seperti untuk kebutuhan pengobatan atau surat pengantar surat keterangan tidak mampu (SKTM) untuk berobat.

"Jadi tidak tutup total. Tapi untuk sementara ini melayani yang darurat saja, itu pun perangkat desanya digilir tidak semua masuk," imbuhnya.

Berdasarkan informasi yang dihimpun blokTuban.com dari akun media sosial desa setempat. Penutupan sementara pelayanan Kantor Kepala Desa tersebut dilakukan mulai Jumat-Minggu(15-17/1/2021) dan mulai Senin-Jumat (18-22/1/2021) hanya akan melayani pelayanan yang sifatnya darurat dan selain pelayanan yang bersifat darurat agar warga datang pada Senin (25/1/2021).[hud/col]

 

* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Tag : Balai, desa, Semanding



PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini