Sensasi Pedas Belut dan Lele ala Warung Gobyos Tlogowaru

Reporter : Ali Imron

blokTuban.com - Untuk penggemar kuliner yang menyukai sensasi pedas, bisa mencoba makan di warung gobyos tepatnya di Desa Tlogowaru, Kecamatan Merakurak, Minggu (10/1/2021).

Di warung sederhana yang tak jauh dari pabrik Semen Indonesia, tersedia beragam menu. Diantaranya belut goreng, lele goreng, gurami, becek mentok dan rajungan gobyos.

"Sengaja kami namai warung gobyos karena yang datang suka dengan makanan pedas. Setelah makan biasanya langsung keringetan dan itu jadi ciri khas warung ini," ujar Cokro pemilik warung gobyos Tlogowaru kepada blokTuban.com.

Pria ramah ini menambahkan, untul harga setiap menu sangat terjangkau. Mulai dari Rp8.000 hingga Rp15.000 per porsinya. Untuk menemukan warungnya sangat mudah bisa dicek di google map.

Ia juga berbagi kiat sukses kepada para pemula yang ingin menekuni bisnis kuliner. Jangan pernah menyerah dan selalu berusaha meskipun di waktu sepi.

"Usaha kami sudah berjalan 3 tahun dan alhamdulillah sudah didatangi pengunjung dari seluruh penjuru di Kabupaten Tuban," tambahnya.

Diketahui, belut dan lele merupakan makanan yang mudah ditemui di Kabupaten Tuban. Selain harganya ekonomis, menu ini cocok bagi segala kalangan. [ali/ito]