20:00 . Petani Pucangan Palang Hanyut di Sungai, Begini Kronologinya   |   19:00 . Sempat Terendam Banjir, Arus Lalulintas Tuban-Widang Tersendat   |   18:00 . Warga Kumpulrejo Bangilan Tolak PJ Kades dari Luar Desa   |   17:00 . Diduga Ugal-ugalan dan Bahayakan Pengguna Jalan, Kendaraan Bus Ditilang   |   16:00 . Hasil Musdes Kasus Perselingkuhan Kasun di Montong Belum Disampaikan ke Kecamatan   |   10:00 . Sang Peletak Dasar Organisasi IPPNU itu Telah Tiada   |   09:00 . Nyai Hj. Basiroh Shoimuri Pendiri IPPNU Wafat di Usia 83 Tahun   |   08:00 . BMKG Minta Waspadai Cuaca Ekstrem   |   07:00 . Kontrol Gula Darah Pasien Diabetes Tipe 2, Cobalah Konsumsi Jeruk dan Tomat   |   22:00 . Razia di 6 Tempat, Petugas Sita Arak, KTP dan Handphone   |   18:00 . Jenazah Covid-19 Diambil Paksa, RSUD Jatirogo Bentuk Tim Pemulasaran Jenazah   |   12:00 . IBI Tuban Siap Sukseskan Vaksinasi Covid-19   |   11:00 . Sembuh dari Covid-19, 48 Karyawan TPPI Tuban dan Jakarta Donorkan Plasma   |   08:00 . Anjing Liar Terkam 13 Ekor Kambing   |   07:00 . Penyebab dan Cara Mencegah Bau Badan, Biar Nggak Minder Saat Bergaul!   |  
Thu, 21 January 2021
Jl. Sunan kalijogo Gang Latsari 1 No. 26 Tuban, Email: bloktuban@gmail.com

Sebelum Gantung Diri, Kakek di Kerek ini Sempat Mendatangi Seluruh Perangkat Desa

bloktuban.com | Monday, 28 December 2020 12:00

Sebelum Gantung Diri, Kakek di Kerek ini Sempat Mendatangi Seluruh Perangkat Desa

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Warga, Desa Kedungrejo, Kecamatan Kerek, Kabupaten Tuban digegerkan dengan adanya salah satu warga setempat yang nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri, Senin (28/12/2020).

Korban diketahui D(65) seorang petani di Dusun Luwuk, Desa Kedungrejo, Kecamatan Kerek, Kabupaten Tuban. Korban ditemukan oleh istrinya dalam keadaan gantung diri sekitar 05.30 WIB di dapur rumah.

Informasi yang dihimpun blokTuban.com, kronologis kejadian itu bermula sekitar pukul 04.30 WIB. Saat itu korban keluar dari rumah melalui pintu samping menuju ke dapur yang juga berdekatan dengan kandang kambing miliknya.

Selanjutnya, istri korban R(59) yang mengetahui korban keluar rumah curiga karena tidak biasanya korban keluar seperti saat itu. Selang beberapa saat kemudian istri korban berusaha mencari korban, namun saat mencari korban sang istri mengetahui korban sudah mengantung di kayu blandar dapur setinggi 2 meter dengan kondisi kaki menendang-nendang.

"Istri korban yang mengetahui kejadian itu langsung berteriak meminta pertolongan," terang Kasat Reskrim Polres Tuban, AKP Yoan Septi Hendri ketika dikonfirmasi.

Selang beberapa saat, anak kandung korban yang mendengar ibunya berteriak meminta tolong langsung datang. Dengan dibantu dua tetangganya kemudian korban yang masih hidup dan bergerak langsung diturunkan, namun setelah di turunkan dan di letakan di tempat tidur dan menghubungi medis ternyata korban meninggal dunia.

"Dari keterangan saksi ketika diturunkan korban masih bergerak. Namun beberapa saat kemudian korban meninggal dunia," sambung AKP Yoan.

Adapun berdasarkan keterangan keluarga serta tetangganya, korban nekat gantung diri lantaran satu minggu belakangan ini korban mengalami depresi, sering termenung dan menyendiri serta mengatakan ingin mati.

"Bahkan dua hari sebelum meninggal dunia korban mendatangi seluruh perangkat Desa Kedungrejo untuk meminta maaf dan sudah menunjukan keanehan atau tanda-tanda depresi," jelas Kasat.

Sementara itu berdasarkan pemeriksaan medis, ditubuh korban tidak di temukan adanya tanda-tanda atau bekas kekerasan atau penganiayaan dan menunjukkan tanda-tanda identik dengan meninggal gantung diri yaitu tulang leher patah, lidah menjulur, mengeluarkan sperma dan cairan dari kemaluan.

"Dari hasil pemeriksaan medis, di tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan dan keluarga korban menolak untuk dilakukan outopsi," tutupnya.[hud/ito]

* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Tag : kedungrejo, kerek, tuban



PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokTuban TV

Redaksi

  • Wednesday, 30 December 2020 17:00

    Cangkruk Mathuk Bersama EMCL

    Lomba Essay dan Fotografi EMCL, 3 Reporter BMG Raih Juara

    Lomba Essay dan Fotografi EMCL, 3 Reporter BMG Raih Juara Pasca dilaksankan Cangkruk Mathuk dalam jaringan (daring) yang digelar operator Lapangan Banyuurip, ExxonMobil Cepu Limited (EMCL) bersama para wartawan 3 Kabupaten pada Rabu (25/11/2020), dilanjutkan dengan lomba essay dan...

    read more

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat

  • Tuesday, 19 November 2019 14:00

    Surat Panggilan Tes Pertamina Adalah Hoax

    Surat Panggilan Tes Pertamina Adalah Hoax PT Pertamina (Persero) kembali menjadi objek penipuan lowongan kerja. Kali ini ada pihak mengatasnamakan Pertamina mengumumkan lowongan kerja dan kemudian memanggil pendaftar untuk melakukan berbagai tes....

    read more