Tambahan 1000 BOPD di Sukowati Field Mendapat Apresiasi dari Dirut Pertamina EP

Reporter: M. Anang Febri

blokTuban.com - Upaya PT Pertamina EP Asset 4 Sukowati Field mendapatkan tambahan 1000 Barrel Oil Per Day (BPOD) melalui well intervention di Sumur SKW 30-Sukowati Field, mendapat apresiasi Direktur Utama (Dirut) PT Pertamina EP,  memberikan hasil yang menggembirakan. Sukowati Field mendapat tambahan 1.034 BOPD, Eko Agus Sardjono.

[Baca juga: Sukowati Field Tambah 1000 Barel dengan Well Intervention ]

"Saya mengucapkan selamat atas keberhasilan tim Asset 4 dan Sukowati Field sehingga bisa menambah produksi hingga 1000 BOPD melalui Well Intervention. Semoga hal positif ini bisa diikuti oleh asset lain sehingga Pertamina EP bisa memasuki tahun 2021 dengan kinerja yang terbaik," kata Eko Agus Sardjono dalam momen briefing akhir tahun yang digelar secara daring.

Eko menekankan aspek HSSE agar menjadi prioritas terlebih memasuki masa libur panjang. Pihaknya menghimbau agar seluruh Perwira Pertamina EP untuk tetap waspada dan lakukan HSSE Golden Rules yaitu Patuh, Peduli, Intervensi.

"Terkait dengan kewaspadaan terhadap pencegahan penyebaran pandemic Covid-19, saya berharap agar seluruh aturan protokol yang diterbutkan oleh pemerintah dan turunannya, dan secara spesifik di lingkungan Pertamina untuk dapat kita laksanakan secara konsisten," ujar Eko.