Anggota DPR RI Wihadi Kembali Bagikan Paket Sembako Kepada Warga Terdampak Covid-19

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Anggota DPR RI Dapil IX Jawa Timur Bojonegoro-Tuban, Wihadi Wiyanto kembali menyalurkan paket sembako kepada warga yang terdampak Covid-19 di Kabupaten Tuban.

Pembagian paket sembako tersebut diharapkan bisa meringankan beban ekonomi bagi masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19, khususnya di wilayah Kabupaten Tuban.

Dalam kesempatan itu, Wihadi menyampaikan, pandemi Covid-19 bukan hanya terjadi di wilayah Jawa Timur atau Indonesia saja. Melainkan di seluruh dunia juga merasakan dampak Covid-19 terutama pada sektor perekonomian dunia. Maka dari itu dia mengajak agar seluruh masyarakat untuk menerapkan protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah.

"Dengan patuh protokol kesehatan kita bisa bersama-sama melawan melawan Covid-19. Mari selalu disiplin 3 M Menggunakan Masker, Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak," kata DPR RI dari Fraksi Partai Gerindra tersebut.

Lebih lanjut, setelah menyalurkan paket sembako tahap pertama pada beberapa bulan yang lalu. Hari ini Sabtu (12/12/2020) pihaknya kembali menyalurkan paket sembako kepada masyarakat.

"Saya sebenarnya ingin membagikan paket sembako buat konstituen di Kabupaten Tuban khususnya warga yang terkena dampak Covid-19. Tetapi dikarenakan ada hajatan politik sehingga saya tidak mau dianggap melakukan kampanye dengan membagi-bagikan sembako," tandasnya.

Dia berpesan, kepada semua warga Kabupaten Tuban agar senantiasa menjaga kerukunan dan bersatu padu untuk melawan wabah Covid-19. "Dengan persatuan maka kita akan bisa menang melawan Covid-19," tutup Wihadi.[hud/ito]