Relawan Targetkan Kemenangan Lindra-Riyadi 55% Pada 20 Kecamatan

Reporter : M. Anang Febri

blokTuban.com - Pemilihan Bupati (Pilbup) dan Wakil Bupati Tuban 2020 menyebar semangat optimis pada setiap pasangan calon (paslon), tak terkecuali pula paslon nomor urut 02 Lindra-Riyadi.

Ketua Relawan paslon 02 dari Cawabup Riyadi, Ahmad Murtafiq mengatakan bahwa suara optimal bakal diraih di beberapa wilayah. Yakni Kecamatan Rengel, Semanding, Soko, Palang, Parengan, serta Kecamatan Montong.

"Harapan dan target kita, kita menang di 20 kecamatan. Kalau bicara soal persentase, target menang yang realistis 55% untuk semua kecamatan itu," paparnya dengan yakin.

Cawabup Riyadi saat dijumpai blokTuban.com di kediamannya Dusun Maibit Wetan, Desa Maibit, Kecamatan Rengel, juga mengungkapkan harapannya akan perolehan hasil suara secara umum di Kabupaten Tuban.

"Kami tidak berfikir persentase. Hanya, berharap pada masyarakat Rengel khususnya karena dekat dengan saya, dan umumnya Tuban, akan melihat bahwa kedepan Tuban butuh pemimpin muda yang penuh dengan semangat baru, suasana baru dan Insyaallah pengabdian dan karya yang baru juga," tegas lelaki yang akrab disapa Kang Riyadi itu. [feb/ito]