Ke TPS Jalan Kaki, Riyadi Diiring Warga Bersholawat Badar

Reporter: M. Anang Febri

blokTuban.com - Suasana riuh berlantun sholawat Badar mengiringi perjalanan Calon Wakil Bupati (Cawabup) Tuban, H. Riyadi yang datang berikut warga masyarakat pendukungnya menuju ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) 2 Desa Maibit, Kecamatan Rengel, Rabu (9/12/2020).

Cawabup nomor urut 2 itu berjalan kaki menuju lokasi TPS yang ada di RT.05/RW.01 Dusun Maibit Wetan, Desa Maibit dengan meminta doa restu kepada segenap masyarakat sekitar kediamannya yang menyambut disepanjang jalanan arah TPS.

"Alhamdulillah, berangkat ke TPS diiringi warga dengan bersholawat. Kami niat berjalan menuju ke TPS sebagai ikhtiar saya menuju Pendopo Kabupaten," papar H. Riyadi, kepada blokTuban.com usai melakukan pencoblosan.

Pasca prosesi pencoblosan di TPS 2 yang memiliki suasana ala resepsi pesta demokrasi tersebut, pasangan calon dari Aditya Halindra Faridzky, S.E itu menyempatkan diri berfoto selfie bareng warga. Baik dari golongan ibu-ibu, juga pemuda milenial bergantian antre berselfie bareng tokoh yang dikenal masyarakat begitu ramah kepada warga.

"Kulo dungakne mugi-mugi dados nggeh Pak Riyadi (saya doakan semoga jadi ya Pak Riyadi, red)," kata sejumlah ibu-ibu bersahutan dengan mata berlinang haru kepada Cawabup asli Maibit itu. [feb/rom]