Wakil Bupati Tuban Hadiri Uji Coba Mall Pelayanan Publik

Reporter: Nidya Marfis H.

blokTuban.com -  Wakil Bupati Tuban hadiri uji coba Mall Pelayanan Publik (MPP) dan Launching Ajungan Dukcapil Mandiri (ADM) Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil.

Turut hadir dalam giat tersebut Wakil Bupati, Sekretaris Daerah, Forkopimda, Kemenag, sejumlah Instansi Vertikal dan Camat se - Kabupaten Tuban, dengan protokol kesehatan.

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Tuban menyampaikan, pembangunan mall pelayanan publik ini bukan sekadar menindak lanjuti peraturan menteri dalam negeri saja, tapi melengkapi pelayanan kepada masyarakat.

"Sesuai semboyan kami 10 tahun lalu, maju menjadi Bupati dan Wakil Bupati untuk melayani masyarakat," ujar Wakil Bupati Tuban, Kamis (3/12/2020).

Beliau menambahkan, Mall Pelayanan Publik ini terintergrasi dengan semua instansi, sehingga tidak ada keluhan lagi mengurus untuk sesuatu. 

"Tujuan didirikannya Mall Pelayanan ini adalah memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan aman, mudah dan terintegrasi," ungkapnya.

Wakil Bupati 2 periode ini menjelaskan, bahwa Mall Pelayanan Publik ini masih tahapan uji coba yang nanti rencana pada bulan Juni 2021 baru akan beroperasi sepenuhnya penuh. 

"Alhamdulillah pengerjaan sudah  90 persen dan semoga bisa selesai sesuai waktunya," imbuhnya. [nid/col]