Mon, 30 November 2020
Jl. Sunan kalijogo Gang Latsari 1 No. 26 Tuban, Email: bloktuban@gmail.com

Tuesday, 10 November 2020 10:00

Gus Maya Terima Penghargaan dari Forkom Jurnalis Nahdliyin Jatim

Gus Maya Terima Penghargaan dari Forkom Jurnalis Nahdliyin Jatim

Reporter: Mochamad Nur Rofiq

blokTuban.com - RM. Armaya Mangkunegara menjadi satu diantara dua puluh dua tokoh muda Inspiratif Jawa Timur (Jatim) 2020 yang mendapat penghargaan Forkom Jurnalis Nahdliyin. Kader Muda NU yang aktif sebagai LPBHNU itu menyampaikan berterimakasih atas penghargaan yang diberikan kepadanya.

Hal ini dinilai sebagai apresiasi serta motivasi agar kedepan bisa lebih berkarya dan menjadi penyemangat generasi muda Nahdlatul Ulama (NU) yang lain.

"Alhamdulilah, saya apresiatif sekali atas penghargaan yang disampaikan kepada saya," katanya kepada blokTuban.com, Senin (9/11/2020).

Ditambahkan pria yang kini mendampingi Setiajit maju Pilkada Tuban itu, apa yang ia lakukan adalah alamiah sebagai warga Nahdliyin. Ditegaskan Gus Maya, sapaan akrabnya, yang dilakukan selama ini di NU tanpa ada tendensi apapun, tanpa mengharapkan untuk mendapatkan penghargaan apapun, dan dari siapapun.

"Namun demikian, ternyata apa yang saya lakukan selama ini mendapatkan respon positif dan diapresiasi dalam bentuk penghargaan (Tokoh Muda Nahdliyin Inspiratif 2020,red). Tentu ini menjadi penyemangat bagi saya untuk lebih berkhidmah kepada NU dan mudah-mudahan menjadi penyemangat bagi generasi muda NU untuk berkiprah lebih baik, sehingga bisa membawa barokah khususnya bagi kita pribadi, bagi Jam'iyah Nahdlatul Ulama, bagi Agama, Bangsa, dan Negara," tegas putra KH. KPP Noer Nasroh Hadinigrat tersebut.

Diketahui, Gus Maya selama ini aktif di beberapa lembaga NU dan Banomnya, baik di tingkat Cabang, Wialayah hingga Pusat. Pemuda Nahdliyin kelahiran Gomang, Singgahan Tuban tersebut juga beberapa kali melakukan inovasi di jam'iyah NU.

Forkom Jurnalis Nahdliyin atau FJN memberikan penghargaan kepada 22 tokoh muda Jawa Timur berlatar NU. Para penerima penghargaan itu berasal dari berbagai latar belakang profesi. Mereka dinilai bisa menginspirasi anak muda nahdliyin lainnya untuk maju dan berkarya.

Penghargaan Tokoh Muda Nahdliyin Inspiratif 2020 ini mengambil momentum Hari Sumpah Pemuda ke-92. Sekaligus masih dalam rangkaian Hari Santri Nasional (HSN) 2020. [rof/rom]

* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Tag : gus maya, calon bupati tuban, pilkada tuban, pilbup tuban



PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.