17:00 . Pertamina MoU dengan Kejaksaan di Jatimbalinus untuk Kawal Proyek Strategis Nasional   |   15:00 . Dengan Khataman dan Tumpengan, blokTuban.com Resmi Tempati Kantor Baru   |   14:00 . Tugas FKUB Rawat Toleransi   |   13:00 . Bupati Huda Target Graha Dwidja PGRI Telurkan Program Pendidikan   |   12:00 . Bawaslu Temukan 33 Napi Belum Masuk DPT, Ini Penjelasan KPU   |   07:00 . Wajib Tahu, Ini 4 Penyebab Sperma Encer dan Solusinya   |   17:00 . Operasi Yustisi 33 di Grabagan, Pelanggar Prokes Disidang   |   15:00 . Bawaslu Beber Potensi Kerawanan Pilkada 2020   |   14:00 . Kesetrum Jebakan Tikus, Warga Sembungrejo Ditemukan Meninggal Dunia   |   13:00 . Sempat Kejar-kejaran, Selep Padi Keliling Disita Satpol PP   |   12:00 . Biaya Mengobati Covid-19 Mahal, Mencegah Jauh Lebih Murah   |   11:00 . Kultur Anti Suap di SKK Migas Melalui SMAP   |   07:00 . Tubuh Semakin Lelah Setelah Tidur Siang, Apa Penyebabnya?   |   18:00 . Vaksinolog: Selain Vaksin, Disiplin 3M Efektif Cegah Penularan Covid-19   |   17:00 . CSR Kilang Tuban Cakup Penghijauan, Asuransi Nelayan dan Fasilitas Ibadah   |  
Wed, 25 November 2020
Jl. Sunan kalijogo Gang Latsari 1 No. 26 Tuban, Email: bloktuban@gmail.com

Tuesday, 03 November 2020 13:00

Kondisi Mabuk, Buat Pria di Tuban ini Nekat Begal Payudara

Kondisi Mabuk, Buat Pria di Tuban ini Nekat Begal Payudara

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - AF (30), seorang kuli bangunan sekaligus residivis asal Desa Beji, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban nekat melakukan aksi pelecehan seksual begal payudara dengan sasaran perempuan yang sedang mengendarai motor.

Aksi tersebut dilakukan oleh pelaku hingga lima kali dibeberapa lokasi berbeda selama kurun waktu sekitar satu bulan. Pelecehan seksual di jalanan itu dilakukan setelah pelaku meminum minuman beralkohol jenis Es Moni.

"Pelaku ini sebelum melakukan aksinya meminum minuman keras jenis arak di campur dengan ekstrajoss dan susu namaya Es Moni. Setelah melakukan perbuatan itu pelaku kemudian memuaskan hawa nafsunya dengan melakukan masturbasi," terang Kapolres Tuban, AKBP Ruruh Wicaksono saat Konferensi Pers, Selasa (3/11/2020).

[Baca juga: Begal Payudara Diringkus, Setelah Beraksi Remas Perempuan dari Pasar ]

Kapolres menambahkan, dari keterangan pelaku aksi pelecehan seksual tersebut telah dilakukan hingga lima kali dalam waktu kurun sekitar satu bulan. Dengan titik lokasi kejadian di kawasan Jalan Kepet, Desa Tunah, Kecamatan Semanding dan Jalan Merakurak-Jenu.

Lebih lanjut, dia mengimbau kepada masyarakat apabila memang masih ada yang menjadi korban begal payudara agar segera melaporkan kejadian itu ke Polres Tuban. Dan jika mungkin ada pelaku lain akan segera ditindaklanjuti.

Sementara itu, Arifin saat di Mapolres Tuban mengaku perbuatan itu dilakukan untuk menuruti hawa nafsu setelah meminum minuman keras. "Iya, sebelum melakukan itu saya minum Es Moni," jelas pria bertato tersebut.

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, pelaku dijerat Pasal 290 ke 1 e KUHP dengan ancaman hukuman penjara selama 7 tahun serta Pasal 281 KUHP dengan ancaman hukuman 2 tahun 8 bulan.[hud/ito]

* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Tag : begal, payudara, tuban, beji, jenu



PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokTuban TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat

  • Tuesday, 19 November 2019 14:00

    Surat Panggilan Tes Pertamina Adalah Hoax

    Surat Panggilan Tes Pertamina Adalah Hoax PT Pertamina (Persero) kembali menjadi objek penipuan lowongan kerja. Kali ini ada pihak mengatasnamakan Pertamina mengumumkan lowongan kerja dan kemudian memanggil pendaftar untuk melakukan berbagai tes....

    read more