13:00 . Transisi Musim, BMKG Tuban Minta Masyarakat Waspadai Cuaca Ekstrem   |   12:00 . Buka Kafe dengan Konsep Ruang Baca, Pemuda Ini Raup Puluhan Juta Rupiah   |   11:00 . Puluhan Barang Berbahaya Disita dari Kamar Napi   |   07:00 . Simak! 7 Alasan Utama Mengapa ASI Penting untuk Bayi   |   19:00 . Diabaikan, Keberadaan Rambu Ini Tak Dianggap   |   18:00 . Pastikan Kelayakan Senpi, Polres Lakukan Pemeriksaan Berkala   |   16:00 . GEGER! Pemuda Ronggomulyo Ditemukan Gantung Diri   |   15:00 . Viral...!!! Gara-gara Bocil, Truk Hantam Rumah   |   14:00 . Fakta-Fakta Korban Gantung Diri di Kamar Mandi, Sempat Minta Maaf Kepada Keluarga dan Kerabat   |   13:00 . Pantai Boom akan Jadi Ikon Pariwisata Kemaritiman Indonesia   |   12:00 . Pemkab akan Dukung Mesin Packing untuk Minuman Legen   |   11:00 . Begini Proses Evakuasi Korban Gantung diri Dari Gang Sempit   |   10:00 . Geger Warga Kelurahan Ronggomulyo Ditemukan Meninggal Gantung Diri di Kamar Mandi   |   09:00 . Pendekar IKSPI Bersama TNI dan TAGANA Tanam Akar Wangi   |   08:00 . Terpilih Jadi Ketua DPC PKB Tuban, Miyadi Gaungkan 3 Tugas Pokok   |  
Tue, 09 March 2021
Jl. Sunan kalijogo Gang Latsari 1 No. 26 Tuban, Email: bloktuban@gmail.com

Pelajar SMP Asal Rembang Tewas Tenggelam di Kedung Londo Krawak

bloktuban.com | Thursday, 29 October 2020 17:00

Pelajar SMP Asal Rembang Tewas Tenggelam di Kedung Londo Krawak

Reporter: Khoirul Huda
 
blokTuban.com - Sunadi (14), pelajar yang masih duduk di bangku SMP asal Desa Banowan, Kecamatan Sarang, Kabupaten Rembang tewas setelah tenggelam di kawasan Sumber Mata Air Krawak, Desa Guwoterus, Kecamatan Montong, Kabupaten Tuban, Kamis (29/10/2020).
 
Kejadian naas itu dialami oleh korban sekitar pukul 10.00 WIB. Saat itu, korban sedang menghabiskan waktu libur panjang bersama 11 orang temannya di kawasan Sumber Mata Air Krawak.
 
Informasi yang dihimpun blokTuban.com, kronologi kejadian itu berawal ketika korban bersama dengan 11 temannya mandi di Sumber Mata Air Krawak. Tidak lama kemudian korban memisahkan diri dari teman-temannya.
 
"Korban memisahkan diri dari teman-temanya, diduga korban mengganggap air yang ditempati mandi bersama teman-temannya kurang dalam," terang Kapolsek Montong, AKP Nungki Sambodo melalui Kanit Reskrim Polsek Montong, IPDA Edi Siswanto.
 
Setelah terpisah dari teman-temannya, lanjut Kapolsek korban menuju ke arah Kedung Londo yang kedalaman airnya cukup dalam. Namun, karena korban tidak bisa berenang akhirnya korban tenggelam hingga meninggal dunia.
 
"Teman-teman korban awalnya mencari korban. Tapi tidak ketemu, sehingga langsung minta bantuan kepada penjaga yang ada di lokasi Sumber Mata Air Krawak," tandasnya.
 
Selang beberapa saat, penjaga yang ada di lokasi Sumber Mata Air Krawak tersebut langsung ikut mencari korban serta mencoba mencari korban di dasar Kedung Londo. Dan akhirnya korban ditemukan dalam keadaan meninggal dunia.
 
Petugas dari Polsek Montong yang menerima laporan kejadian tersebut kemudian langsung mendatangi lokasi kejadian untuk melakukan Olah TKP, membawa korban ke Puskesmas tersedekat untuk dilakukan Visum.
 
Dari hasil pemeriksaan Tim Medis, korban meninggal dunia karena tenggelam, sebab tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada jasat korban. Selanjutnya, korban diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan.[hud/ito]

* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Tag : krawak, tuban, tenggelam



PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokTuban TV

Redaksi

  • Wednesday, 30 December 2020 17:00

    Cangkruk Mathuk Bersama EMCL

    Lomba Essay dan Fotografi EMCL, 3 Reporter BMG Raih Juara

    Lomba Essay dan Fotografi EMCL, 3 Reporter BMG Raih Juara Pasca dilaksankan Cangkruk Mathuk dalam jaringan (daring) yang digelar operator Lapangan Banyuurip, ExxonMobil Cepu Limited (EMCL) bersama para wartawan 3 Kabupaten pada Rabu (25/11/2020), dilanjutkan dengan lomba essay dan...

    read more

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat

  • Tuesday, 19 November 2019 14:00

    Surat Panggilan Tes Pertamina Adalah Hoax

    Surat Panggilan Tes Pertamina Adalah Hoax PT Pertamina (Persero) kembali menjadi objek penipuan lowongan kerja. Kali ini ada pihak mengatasnamakan Pertamina mengumumkan lowongan kerja dan kemudian memanggil pendaftar untuk melakukan berbagai tes....

    read more