11:00 . Begini Proses Evakuasi Korban Gantung diri Dari Gang Sempit   |   10:00 . Geger Warga Kelurahan Ronggomulyo Ditemukan Meninggal Gantung Diri di Kamar Mandi   |   08:00 . Terpilih Jadi Ketua DPC PKB Tuban, Miyadi Gaungkan 3 Tugas Pokok   |   07:00 . Rambut Rontok Secara Tiba-tiba, Waspada Penyakit Autoimun Alopecia Areata   |   14:00 . Ini Identitas Pemancing yang Perahunya Terbalik di Laut Tuban   |   13:00 . Muhaimin Iskandar: Muscab Sarana Menuju Penguatan Partai untuk Kemenangan Pemilu 2024   |   12:00 . Ini Identitas Pemancing asal Surabaya dan Gresik yang Perahunya Terbalik di Laut Tuban   |   11:00 . Perahu Nelayan Tuban Membawa Enam Pemancing asal Surabaya dan Gresik Terbalik   |   10:00 . Akhir Pekan, Pantai Cemara Ramai Pengunjung   |   07:00 . WHO Harap Negara Tak Kendor Hadapi Covid-19   |   15:00 . Cerita Sambal Rumahan di Tuban bisa Masuk Supermarket   |   14:00 . Harga Telur Ayam Alami Penurunan   |   13:00 . Berkah Proyek Ring Road, Musisi Tuban Sulap Akar Jati Terbuang Bernilai Seni   |   12:00 . Bikin Legen Awet Dua Pekan, Risetnya Tiga Bulan   |   11:00 . Harga Cabai Terus Melonjak, Menjadi Rp125 Ribu per Kilogram   |  
Mon, 08 March 2021
Jl. Sunan kalijogo Gang Latsari 1 No. 26 Tuban, Email: bloktuban@gmail.com

Pilkada Tuban 2020

HUT Pemuda Pancasila Ke-61, Semangat Dukung Setia-Negara

bloktuban.com | Wednesday, 28 October 2020 14:00

HUT Pemuda Pancasila Ke-61, Semangat Dukung Setia-Negara

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kabupaten Tuban merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Pemuda Pancasila Ke-61 di Kantor MPC Pemuda Pancasila Jalan Asrama Haji Kelurahan Sidorejo, Tuban, Rabu (27/10/2020).

Pada perayaan HUT Ke-61 itu, turut hadir juga Calon Bupati dan Wakil Bupati Tuban nomor urut 3, yaitu Setiajit-RM Armaya Mangkunegara, Srikandi Pemuda Pancasila serta perwakilan pengurus PAC Pemuda Pancasila se-Kabupaten Tuban.

Pada kesempatan itu Ketua MPC Pemuda Pancasila Tuban, Mukaffi Makki menyampaikan, pada umurnya yang Ke-61 tahun dia berharap agar seluruh anggota Pemuda Pancasila selalu mempunyai semangat muda dalam menjaga maupun membangun negara.

"Mudah-mudahan ke depan Pemuda Pancasila semakin jaya dan lebih bermartabat untuk kepentingan bangsa dan negara," terang Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Tuban, Mukaffi Makki.

Pria yang akrab disapa Gus Kaffi itu menambahkan, selain merayakan HUT Ke-61, Pemuda Pancasila Tuban juga melaksanakan penandatanganan kontrak politik dengan Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Tuban Setiajit-RM Armaya Mangkunegara. 

Sebab, meski Pemuda Pancasila bukan merupakan Partai Politik (Parpol) namun Pemuda Pancasila punya pilihan politik.

Dan sesuai dengan intruksi dari Majelis Pimpinan (MPN) Pemuda Pancasila Nomor 093 Poin 03  apabila ada kader Pemuda Pancasila ada yang mencalonkan Kepala Daerah wajib untuk didukung.

"Gus Armaya adalah kader aktif Pemuda Pancasila Tuban, dia Ketua Bidang Lembaga Bantuan Hukum MPC Pemuda Pancasila Tuban," tandas pria yang juga anggota DPRD Tuban tersebut.

Lebih lanjut, dia berpesan kepada seluruh anggota Pemuda Pancasila agar lebih bergerak pada kepentingan bangsa dan negara. Tercatat di MPC Pemuda Pancasila Tuban, anggota Pemuda Pancasila yang ber KTA ada kurang lebih 4.000 anggota.

Sementara itu, Calon Bupati Tuban Nomor Urut 3, Setiajit menyampaikan diusianya yang ke 61 ini semoga Pancasila senantiasa abadi dan Pemuda Pancasila semakin jaya.

Dia mengucapkan banyak terima kasih kepada MPC Pemuda Pancasila Tuban yang telah mendukung penuh memenangkan pasangan calon nomor 3 untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati pada 9 Desember mendatang.

"Sungguh kami apresiasi dan terima kasih kepada MPN, MPD, MPC Pemuda Pancasila. Saya yakin dukungan dari Pemuda Pancasila akan kita manfaatkan sebaik-baiknya, tentunya tidak hanya sekadar memenangkan tapi juga mengawal pemerintahan dan pembangunan Tuban kedepan yang unggul sejahtera dan berkeadilan," pungkas Setiajit.[hud/col]

* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Tag : Setiajit, negara, pilkada



PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokTuban TV

Redaksi

  • Wednesday, 30 December 2020 17:00

    Cangkruk Mathuk Bersama EMCL

    Lomba Essay dan Fotografi EMCL, 3 Reporter BMG Raih Juara

    Lomba Essay dan Fotografi EMCL, 3 Reporter BMG Raih Juara Pasca dilaksankan Cangkruk Mathuk dalam jaringan (daring) yang digelar operator Lapangan Banyuurip, ExxonMobil Cepu Limited (EMCL) bersama para wartawan 3 Kabupaten pada Rabu (25/11/2020), dilanjutkan dengan lomba essay dan...

    read more

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat

  • Tuesday, 19 November 2019 14:00

    Surat Panggilan Tes Pertamina Adalah Hoax

    Surat Panggilan Tes Pertamina Adalah Hoax PT Pertamina (Persero) kembali menjadi objek penipuan lowongan kerja. Kali ini ada pihak mengatasnamakan Pertamina mengumumkan lowongan kerja dan kemudian memanggil pendaftar untuk melakukan berbagai tes....

    read more