Hari Sumpah Pemuda, Ini Harapan Ketua Pemuda Pancasila Tuban

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Hari Sumpah Pemuda diperingati setiap tanggal 28 Oktober. Pada tahun 2020 ini, peringatan Hari Sumpah Pemuda juga bertepatan dengan Hari Ulang Tahun (HUT) Pemuda Pancasila yang Ke-61 tahun.

Pada momen peringatan Hari Sumpah Pemuda ini, Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kabupaten Tuban, Mukaffi Makki berharap kepada para kaum muda di Kabupaten Tuban agar selalu mempunyai semangat yang terus membara.

"Momentum Hari Sumpah Pemuda ini saya berharap agar para pemuda mempunyai semangat yang muda, supaya kedepan Indonesia ini lebih sejahtera dan solid," terang Mukaffi Makki.

Selain itu, pada momentum Hari Sumpah Pemuda dan HUT Pemuda Pancasila Ke-61, dia berpesan kepada para anggota dan kader Pemuda Pancasila di Kabupaten Tuban agar lebih bergerak kepada kepentingan bangsa dan negara serta bergerak pada kepentingan masyarakat. 

"Pesan saya, Pemuda Pancasila agar lebih bergerak pada kepentingan bangsa dan negara serta masyarakat," pungkas Gus Kaffi.

Sekadar diketahui, MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Tuban, pada Rabu (28/10/2020) hari ini merayakan HUT Pemuda Pemuda Pancasila yang Ke-61 tahun di Kantor MPC Pemuda Pancasila Jalan Asrama Haji Kelurahan Sidorejo, Tuban.

Disampaikannya, hingga saat ini untuk jumlah anggota yang tercatat di MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Tuban jumlah anggota Pemuda Pancasila yang ber KTA ada kurang lebih 4.000 anggota.[hud/col]