11:00 . Puluhan Barang Berbahaya Disita dari Kamar Napi   |   07:00 . Simak! 7 Alasan Utama Mengapa ASI Penting untuk Bayi   |   19:00 . Diabaikan, Keberadaan Rambu Ini Tak Dianggap   |   18:00 . Pastikan Kelayakan Senpi, Polres Lakukan Pemeriksaan Berkala   |   16:00 . GEGER! Pemuda Ronggomulyo Ditemukan Gantung Diri   |   15:00 . Viral...!!! Gara-gara Bocil, Truk Hantam Rumah   |   14:00 . Fakta-Fakta Korban Gantung Diri di Kamar Mandi, Sempat Minta Maaf Kepada Keluarga dan Kerabat   |   13:00 . Pantai Boom akan Jadi Ikon Pariwisata Kemaritiman Indonesia   |   12:00 . Pemkab akan Dukung Mesin Packing untuk Minuman Legen   |   11:00 . Begini Proses Evakuasi Korban Gantung diri Dari Gang Sempit   |   10:00 . Geger Warga Kelurahan Ronggomulyo Ditemukan Meninggal Gantung Diri di Kamar Mandi   |   09:00 . Pendekar IKSPI Bersama TNI dan TAGANA Tanam Akar Wangi   |   08:00 . Terpilih Jadi Ketua DPC PKB Tuban, Miyadi Gaungkan 3 Tugas Pokok   |   07:00 . Rambut Rontok Secara Tiba-tiba, Waspada Penyakit Autoimun Alopecia Areata   |   14:00 . Ini Identitas Pemancing yang Perahunya Terbalik di Laut Tuban   |  
Tue, 09 March 2021
Jl. Sunan kalijogo Gang Latsari 1 No. 26 Tuban, Email: bloktuban@gmail.com

PWI Tuban Persembahkan Diskusi Pilkada Hadirkan Tiga Paslon

bloktuban.com | Tuesday, 27 October 2020 16:00

PWI Tuban Persembahkan Diskusi Pilkada Hadirkan Tiga Paslon

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Tuban menggelar diskusi politik Pilkada 2020 dengan mengangkat tema 'Tuban menuju Masa Depan?' di Hotel Charis, Selasa (27/10/2010). 

Acara diskusi tersebut dihadiri oleh ketiga pasangan Cabup-Cawabup, yaitu paslon nomor 1 Khozanah Hidayati-Muhammad Anwar, Nomor 2, Aditya Halindra Faridzki-Riyadi dan Nomor 3, Setiajit-Armaya Mangkunegara. 

Selain itu juga menghadirkan tiga panelis, Rektor Unirow Tuban, Supiana Dian Nurtjahyani, pemerhati lingkungan Syaiful Ahbab dan wartawan senior Harian Surya Iksan Fauzi. 

Pada kesempatan itu, Ketua PWI Kabupaten Tuban, Pipit Wibawanto mengatakan, kegiatan ini merupakan persembahan dari PWI Tuban dalam ikut memeriahkan pesta demokrasi. 

Di era pendemi ini, pihaknya menyadari betul pembatasan kehadiran demi keselamatan bersama. Sehingga diskusi ini juga disiarkan secara live streaming melalui Channel resmi PWI Tuban. 

"Ini persembahan dari kami para wartawan dalam ikut memeriahkan pesta demokrasi, dalam hal ini Pilkada Tuban," terang  wartawan MNC TV tersebut.

Sementara itu, Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tuban, Budi Wiyana mengucapkan terimakasih kepada PWI Tuban yang telah menyelenggarakan kegiatan diskusi politik Pilkada 2020. Kegiatan ini luar biasa, mengingat ketiga pasangan Cabup-Cawabup hadir semua. 

Mengenai tema Tuban menuju masa depan? ini yang tahu tentu teman-teman pers sendiri karena jika dibedah tentu memakan waktu berhari-hari. 

"Mewakili Pemkab saya ucapkan selamat atas terselenggaranya diskusi politik oleh PWI," pungkas Sekda. 

Adapun tamu undangan yang hadir pada acara tersebut, yaitu jajaran Forpimda Tuban, Organisasi Mahasiswa Ekstra Kampus (OMEK) dan Ormas. Acara juga berjalan lancar dengan menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) secara ketat.[hud/col]

* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Tag : Pilkada, PWI, diskusi



PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokTuban TV

Redaksi

  • Wednesday, 30 December 2020 17:00

    Cangkruk Mathuk Bersama EMCL

    Lomba Essay dan Fotografi EMCL, 3 Reporter BMG Raih Juara

    Lomba Essay dan Fotografi EMCL, 3 Reporter BMG Raih Juara Pasca dilaksankan Cangkruk Mathuk dalam jaringan (daring) yang digelar operator Lapangan Banyuurip, ExxonMobil Cepu Limited (EMCL) bersama para wartawan 3 Kabupaten pada Rabu (25/11/2020), dilanjutkan dengan lomba essay dan...

    read more

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat

  • Tuesday, 19 November 2019 14:00

    Surat Panggilan Tes Pertamina Adalah Hoax

    Surat Panggilan Tes Pertamina Adalah Hoax PT Pertamina (Persero) kembali menjadi objek penipuan lowongan kerja. Kali ini ada pihak mengatasnamakan Pertamina mengumumkan lowongan kerja dan kemudian memanggil pendaftar untuk melakukan berbagai tes....

    read more