17:00 . Pertamina MoU dengan Kejaksaan di Jatimbalinus untuk Kawal Proyek Strategis Nasional   |   15:00 . Dengan Khataman dan Tumpengan, blokTuban.com Resmi Tempati Kantor Baru   |   14:00 . Tugas FKUB Rawat Toleransi   |   13:00 . Bupati Huda Target Graha Dwidja PGRI Telurkan Program Pendidikan   |   12:00 . Bawaslu Temukan 33 Napi Belum Masuk DPT, Ini Penjelasan KPU   |   07:00 . Wajib Tahu, Ini 4 Penyebab Sperma Encer dan Solusinya   |   17:00 . Operasi Yustisi 33 di Grabagan, Pelanggar Prokes Disidang   |   15:00 . Bawaslu Beber Potensi Kerawanan Pilkada 2020   |   14:00 . Kesetrum Jebakan Tikus, Warga Sembungrejo Ditemukan Meninggal Dunia   |   13:00 . Sempat Kejar-kejaran, Selep Padi Keliling Disita Satpol PP   |   12:00 . Biaya Mengobati Covid-19 Mahal, Mencegah Jauh Lebih Murah   |   11:00 . Kultur Anti Suap di SKK Migas Melalui SMAP   |   07:00 . Tubuh Semakin Lelah Setelah Tidur Siang, Apa Penyebabnya?   |   18:00 . Vaksinolog: Selain Vaksin, Disiplin 3M Efektif Cegah Penularan Covid-19   |   17:00 . CSR Kilang Tuban Cakup Penghijauan, Asuransi Nelayan dan Fasilitas Ibadah   |  
Wed, 25 November 2020
Jl. Sunan kalijogo Gang Latsari 1 No. 26 Tuban, Email: bloktuban@gmail.com

Tuesday, 27 October 2020 22:00

Bantu Siswa-Siswi Belajar Dari Rumah, Didik Mukrianto Bagikan Wifi Gratis

Bantu Siswa-Siswi Belajar Dari Rumah, Didik Mukrianto Bagikan Wifi Gratis

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Anggota Komisi III DPR RI dari Partai Demokrat, Didik Mukrianto membagikan wifi gratis untuk membantu pelaksanaan sekolah dari rumah. Pembagian wifi gratis dilakukan menyusul pandemi Covid-19 di wilayah Kabupaten Tuban dan Bojonegoro yang belum bisa dikendalikan sepenuhnya.

"Masa pandemi ini saya mengajak semua pihak untuk membantu anak-anak kita agar terus bisa mengakses pendidikan dengan baik untuk menghindari adanya "Generational Catastrophe" atau Bencana Generasi," terang anggota DPR RI dari Dapil IX Bojonegoro-Tuban ini.

Menurutnya, pembagian wifi gratis ini merupakan realisasi dari program nasional yang diluncurkan oleh Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) sebagai bagian hadirnya Partai Demokrat untuk memenuhi harapan dan kebutuhan masyarakat.

"Sebagai bentuk hadirnya Partai Demokrat ditengah-tengah kesulitan rakyat, kami ingin terus ikut dapat membantu kebutuhan masyarakat. Selain bantuan kesehatan dan bantuan sosial, saat ini kami juga membantu pendidikan anak-anak di Tuban dan Bojonegoro," sambungnya.

Selain itu, Ketua Umum Karang Taruna ini juga sudah membuat dan menjalankan program bersama Alumni Bidikmisi untuk membangkitkan mahasiswa dan sarjana dalam rangka mengambil tanggung jawab membantu pendidikan generasi pra sekolah di lingkungan terdekatnya.

"Karang Taruna bersama alumni bidikmisi telah menjalankan program 'Mengajar Dari Rumah' yang melibatkan sarjana dan mahasiswa dalam memitigasi potensi bencana generasi khususnya generasi pra sekolah yang sekolahnya ditutup dan belum bisa mengakses sekolah daring. Kami telah menjalankannya secara nasional, mudah-mudahan lebih banyak lagi dilakukan di Tuban dan Bojonegoro," jelas Didik yang juga sebagai Plt Ketua DPC Partai Demokrat Tuban tersebut.

Dia menambahkan, pada masa kampanye Pilkada di Kabupaten Tuban, pria yang juga Ketua DPP Partai Demokrat Departemen Hukum dan HAM ini mengajak para Pasangan Calon (Paslon) untuk bisa juga hadir membantu kesulitan masyarakat sebagai bentuk komitmen dan keseriusannya dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat.

"Saya berharap para pasangan calon yang saat ini berkontestasi dalam Pilkada Tuban punya empati dan keseriusan untuk secara nyata hadir membantu masyarakat Tuban," imbuhnya.

Lebih lanjut, sebagai tim sukses Paslon Bupati dan Wakil Bupati nomor urut 2 yakni Aditya Halindra Faridzky-Riyadi, Didik memastikan akan terus mengisi ruang kehadiran dan memberikan kemanfaatan sebagaimana yang diharapkan oleh masyarakat untuk memenangkan nomor 2.[hud/ito]

* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Tag : dm, didik, tuban, wifi



PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokTuban TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat

  • Tuesday, 19 November 2019 14:00

    Surat Panggilan Tes Pertamina Adalah Hoax

    Surat Panggilan Tes Pertamina Adalah Hoax PT Pertamina (Persero) kembali menjadi objek penipuan lowongan kerja. Kali ini ada pihak mengatasnamakan Pertamina mengumumkan lowongan kerja dan kemudian memanggil pendaftar untuk melakukan berbagai tes....

    read more