16:00 . BMG Sabet Juara 2 Feature Online dan Foto Essay   |   15:00 . Wakil Bupati Tuban Hadiri Uji Coba Mall Pelayanan Publik   |   14:00 . BMG Sabet Juara 2 Kategori AJP   |   13:00 . Pameran Virtual Bulan Desember, dari 30 Perupa untuk Indonesia   |   12:00 . Bupati Huda Uji Coba MPP dan Launching ADM   |   11:00 . JaDI Resmi Daftar Pemantau Pemilu di KPU Tuban   |   09:00 . Bupati Tuban Resmikan Pasar Rakyat Kenduruan   |   07:00 . Mengapa Stres Membuat Kita Rentan Jatuh Sakit?   |   15:00 . Bawaslu dan KPU Akui Kampanye Virtual di Pilkada Tuban Nihil   |   12:00 . Bupati Resmikan Pasar Rakyat di Kenduruan   |   11:00 . 1.500 Kader NU Apel Siaga Pilkada Damai   |   09:00 . Kebakaran Kios Kopi di Semanding Berawal dari Sebotol Bensin   |   07:00 . 6 Cara Sederhana Mencegah Anak Stres karena PJJ   |   19:00 . Musim Penghujan, Harga Cabai Meroket   |   16:00 . Kesetrum, Warga Guwoterus Jatuh dari Pohon   |  
Thu, 03 December 2020
Jl. Sunan kalijogo Gang Latsari 1 No. 26 Tuban, Email: bloktuban@gmail.com

Tuesday, 27 October 2020 19:00

3 Paslon Paparkan Visi-Misi, Ini Komitmennya Kepada Masyarakat Tuban

3 Paslon Paparkan Visi-Misi, Ini Komitmennya Kepada Masyarakat Tuban

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Tiga Pasangan Calon Bupati (Cabup) dan Calon Wakil Bupati (Cawabup) Kabupaten Tuban hadir dalam acara Diskusi Politik Pilkada Tuban 2020 yang diselenggarakan oleh Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Tuban di Votel Charis, Tuban, Selasa (27/10/2020).

Pada sekmen pertama acara diskusi dengan tema 'Tuban Menuju Masa Depan?' tersebut, para Cabup-Cawabup diberikan kesempatan 5 menit untuk menyampaikan Visi-Misi dan komitmennya kepada masyarakat Tuban jika terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Tuban.

Adapun pemaparan Visi-Misi tersebut diawali oleh paslon nomor urut 1, Khozanah Hidayati dan Mohammad Anwar. Pada kesempatan itu, paslon nomor urut 1 menyampaikan, komitmennya untuk mengembangkan potensi di Kabupaten Tuban yang luar biasa. Baik itu potensi wisata, kebudayaan serta potensi di bidang pertanian.

"Kami berkomitmen untuk melanjutkan dengan menata dan mengembangkan potensi-potensi di Tuban yang ada. Sehingga terwujud masyarakat Tuban yang adil, sejahtera dan bermartabat," terang Khozanah Hidayati dalam pemaparaanya.

Selain itu, paslon nomor urut 1 juga mempunyai 11 Aksi Tuban Tumoto Diantarannya adalah, Infrastruktur Tumoto, 1 KK 1 Sarjana, Guru Ngaji Sejahtera, Kartu Tuban Tumoto, Perempuan Berdaya, UMKM Juara, ADD naik 10 Persen Pertahun, Tuban Smart City, Pembangunan RSUD Tuban Selatan dan Antar Jemput Adminduk.

Kemudian, pemaparan Visi-Misi dilanjutkan oleh paslon nomor urut 2, Aditya Halindra Faridzky-Riyadi. Dalam pemaparannya paslon nomor urut 2 menyampaikan, akan melanjutkan 'Bangun Deso Noto Kuto'. Untuk mewujudkan itu, paslon nomor urut 2, mempunyai 4 Misi dan 9 Program.

Disampaikannya dari 4 Misi tersebut diantaranya, yakni membangun dan mewujudkan infrastuktur desa dan utilitas kota yang terpadu, meningkatkan pengelolaan nilai tambah sektor pertanian, mewujudkan sumberdaya berkualitas dan berdaya saing dan terlatih serta memantapkan tata kelola pemerintah daerah yang baik, profesional, transparan dan akuntabel.

"Untuk mewujudkan masyarakat Kabupaten Tuban yang sejahtera, berkeadialan, berbudaya berdaya saing dan berwawasan lingkungan," tandasnya Aditya Halindra Faridzky.

Sementara itu, paslon nomor urut 3, Setiajit-RM Armaya Mangkunegara menyampaikan, jika Kabupaten Tuban mempunyai potensi yang luar biasa melihat garis pantai serta segala Sumber Daya Alam (SDA) yang ada.

"Maka dari itu, kami akan bersama-sama mewujudkan masyarakat kabupaten Tuban yang unggul sejahtera dan berkeadilan," terang Setiajit.

Dia menambahkan, paslon nomor urut 3 juga mempunyai Nawabakti Setia Negara diantaranya, Tuban Bangkit, Tuban Mandiri, Tuban Cerdas, Tuban Sehat, Tuban Makmur, Tuban Kerja, Tuban Agro, Tuban Melayani dan Tuban Harmoni.

Adapun tamu undangan yang hadir pada acara tersebut, yaitu jajaran Forpimda Tuban, Organisasi Mahasiswa Ekstra Kampus (OMEK) dan Ormas. Acara juga berjalan lancar dengan menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) secara ketat.[hud/ito]


* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Tag : cabup, cawabup, tuban, visi, misi



PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokTuban TV

Redaksi

  • Thursday, 26 November 2020 14:00

    Selamat, Kak Bibin Resmi Lepas Lajang

    Selamat, Kak Bibin Resmi Lepas Lajang Momen bahagia kembali dirasakan Keluarga besar Blok Media Group (BMG). Personil dari Blok Multimedia (anak perusahaan BMG), M. Tholibin resmi melepas masa lajangnya setelah menyunting pujaan hatinya, Siti Muza'roah....

    read more

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat

  • Tuesday, 19 November 2019 14:00

    Surat Panggilan Tes Pertamina Adalah Hoax

    Surat Panggilan Tes Pertamina Adalah Hoax PT Pertamina (Persero) kembali menjadi objek penipuan lowongan kerja. Kali ini ada pihak mengatasnamakan Pertamina mengumumkan lowongan kerja dan kemudian memanggil pendaftar untuk melakukan berbagai tes....

    read more