07:00 . Hindari, 14 Kebiasaan yang Tak Disadari Bisa Menghambat Karier   |   18:00 . Jembatan Glendeng Penghubung Tuban-Bojonegoro Kembali Ditutup Total   |   17:00 . Kunker di Tuban, Kajati Jatim Beri Pengarahan Seluruh Pegawai Kejari Tuban   |   16:00 . BMG Sabet Juara 2 Feature Online dan Foto Essay   |   15:00 . Wakil Bupati Tuban Hadiri Uji Coba Mall Pelayanan Publik   |   14:00 . BMG Sabet Juara 2 Kategori AJP   |   13:00 . Pameran Virtual Bulan Desember, dari 30 Perupa untuk Indonesia   |   12:00 . Bupati Huda Uji Coba MPP dan Launching ADM   |   11:00 . JaDI Resmi Daftar Pemantau Pemilu di KPU Tuban   |   09:00 . Bupati Tuban Resmikan Pasar Rakyat Kenduruan   |   07:00 . Mengapa Stres Membuat Kita Rentan Jatuh Sakit?   |   15:00 . Bawaslu dan KPU Akui Kampanye Virtual di Pilkada Tuban Nihil   |   12:00 . Bupati Resmikan Pasar Rakyat di Kenduruan   |   11:00 . 1.500 Kader NU Apel Siaga Pilkada Damai   |   09:00 . Kebakaran Kios Kopi di Semanding Berawal dari Sebotol Bensin   |  
Fri, 04 December 2020
Jl. Sunan kalijogo Gang Latsari 1 No. 26 Tuban, Email: bloktuban@gmail.com

Thursday, 22 October 2020 17:00

Konferwil 2 AMSI JATIM

AMSI-EMCL Menyerahkan APD untuk Nakes Tuban-Bojonegoro

AMSI-EMCL Menyerahkan APD untuk Nakes Tuban-Bojonegoro

Reporter: Eddy Purnomo

blokTuban.com - Asosiasi Media Siber Indonesia (AMSI) Jawa Timur, bersama Exxonmobil Cepu Limited (EMCL) memberikan donasi ribuan Alat Pelindung Diri (APD) kepada dua rumah sakit di Kabupaten Tuban dan Kabupaten Bojonegoro.

Donasi diberikan Korda Matraman AMSI Jatim, M. Abdul Qohhar, di RSUD Dr R Koesma Tuban, Kamis (22/10/2020) dan akan disampaikan ke RSUD Sosodoro Djatikoesoemo pada Jum'at (23/10/2020) pagi.

Abdul Qohhar menyampaikan, penyerahan donasi ini merupakan salah satu rangkaian Konferwil 2 AMSI Jatim yang puncaknya akan digelar pada 24-25 Oktober 2020 di Batu, Jawa Timur. Selain APD, donasi juga diberikan dalam bentuk suplemen buat tenaga kesehatan di Tuban-Bojonegoro yang sedang bekerja melawan Covid-19.

"Ada paket baju hazmat, kacamata googles dan ribuan masker dan APD lainnya," ujar Pak CEO, sapaan karib Abdul Qohhar yang juga CEO blokBojonegoro.com dan blokTuban.com (Member of Blok Media Grup).

Direktur RSUD Dr R Koesma Tuban, Saiful Hadi berterimakasih kepada AMSI Jawa Timur karena kepeduliannya terhadap pelayanan Covid-19 di RSUD. Bantuan sangat membantu tenaga kesehatan di rumah sakit untuk memenuhi standart Alat Pelindung Diri (APD).

"Dengan dukungan AMSI, APD lebih standart untuk keselamatan Nakes dan pasien," ucap Saiful Hadi.

Ketua AMSI Jawa Timur, Arief Rahman menjelaskan bantuan APD yang disampaikan merupakan salah satu dukungan kepada paramedis yang sedang bekerja.

"Bantuan APD kerja sama AMSI Jawa Timur dengan ExxonMobil ini sebagai wujud empati dan dukungan kita kepada tenaga medis dan parademis yang telah mengorbankan waktu, tenaga bahkan mempertaruhkan nyawanya untuk merawat pasien Covid-19," kata Arief Rahman.

Arief menambahkan, soal nilai tentu tidak seberapa dibanding perjuangan para Nakes. Dia berharap ini bisa tercatat sebagai amal ibadah yang baik dan bermanfaat. Kegiatan ini juga sebagai bukti keberpihakan AMSI Jawa Timur pada upaya membuat rakyat sehat, ekonomi pun sehat, rakyat slamet ekonomi slamet sesuai harapan Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa yang disampaikan saat bertemu pengurus AMSI Jatim Jum'at (16/10/2020) kemarin.

Konferwil 2 AMSI Jatim digelar dengan berbagai rangkaian kegiatan. Di antaranya webinar pertama dengan tema Konten Kreatif dalam Industri Digital, webinar kedua dengan tema Memahami Aspek Ekonomi Bisnis Platform Digital, webinar ketiga dengan Strategi Komunikasi Korporasi di Era Digital, penyerahan donasi untuk tenaga kesehatan dan puncak acara Konferwil yang digelar pada 24-25 di Batu. [pur/ono]

 

* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Tag : amsi, emcl, nakes, tuban, bojonegoro



PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokTuban TV

Redaksi

  • Thursday, 26 November 2020 14:00

    Selamat, Kak Bibin Resmi Lepas Lajang

    Selamat, Kak Bibin Resmi Lepas Lajang Momen bahagia kembali dirasakan Keluarga besar Blok Media Group (BMG). Personil dari Blok Multimedia (anak perusahaan BMG), M. Tholibin resmi melepas masa lajangnya setelah menyunting pujaan hatinya, Siti Muza'roah....

    read more

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat

  • Tuesday, 19 November 2019 14:00

    Surat Panggilan Tes Pertamina Adalah Hoax

    Surat Panggilan Tes Pertamina Adalah Hoax PT Pertamina (Persero) kembali menjadi objek penipuan lowongan kerja. Kali ini ada pihak mengatasnamakan Pertamina mengumumkan lowongan kerja dan kemudian memanggil pendaftar untuk melakukan berbagai tes....

    read more