Jl. Sunan kalijogo Gang Latsari 1 No. 26 Tuban, Email: bloktuban@gmail.com

Pasangan DaDi Bantu Material Pembangunan Jalan Desa

bloktuban.com | Sunday, 11 October 2020 19:00

Pasangan DaDi Bantu Material Pembangunan Jalan Desa

Reporter: Nidya Marfis

blokTuban.com - Beragam cara dilakukan pasangan calon bupati dan wakil bupati Tuban untuk berinteraksi dengan masyarakat. Pasangan Lindra-Riyadi, kali ini terlibat di pembangunan jalan baru yang menghubungkan Desa Tuwiri Kulon dan Desa Tuwiri Wetan.

Peletakan batu pertama jalan baru tersebut dilakukan pasangan Lindra-Riyadi, Minggu (11/10/2020) bersama dengan warga sekitar di Dusun Mahbeser, Tuwiri Kulon. Pasangan ini memberikan bantuan berupa material untuk pembangunan jalan dengan panjang 60 meter dan lebar 3 meter yang dilakukan swadaya masyarakat.

"Semoga ini bisa menjadi implementasi kami bangun deso noto kuto," kata Lindra dalam sambutannya. 

Peletakan  batu pertama dilakukan bersama oleh Aditya Halindra Faridzki, Riyadi, dan Kades Tuwiri Kulon Dasmiyati. Tampak pula mendampingi Ketua Karang Taruna Tuwiri Kulon, Nurhadi, dan sejumlah tokoh masyarakat desa setempat. 

Pasangan yang diusung Partai Golkar, Partai Demokrat, dan PKS ini berharap akses jalan baru ini bisa meningkatkan perekonomian warga di dua desa tersebut. Mereka berjanji akan melanjutkan pembangunan jalan itu ketika dipercaya untuk menjadi pemimpin Tuban selanjutnya.

Ketua Karang Taruna Tuwiri Kulon Nurhadi, mengatakan, pihaknya menyampaikan terima kasih atas bantuan material dari pasangan DaDi untuk pembangunan jalan di desanya. Hal itu sebagai bukti jika pasangan ini memiliki kepedulian dan merespon keinginan warga. 

"Kami berterima kasih kepada Mas Lindra dan Pak Riyadi atas bantuan material untuk pembangunan jalan ini, mudah-mudahan besok menjadi Bupati dan Wakil Bupati Tuban periode 2021-2024," kata Nurhadi.[nid/*]

 

* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Tag : pilkada



PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini