17:00 . Tinjau Tanggul Embung Jebol di Plumpang, BPBD: Penanganan Darurat Akan Dilakukan   |   15:00 . Perubahan Tata Ruang Wilayah Picu Banjir di Tuban   |   14:00 . Proyek Penambalan Jalur Pantura Picu Kemacetan Panjang   |   13:00 . Tanggul Avour Suru Jebol, 60 Rumah di Cendoro Terdampak   |   11:00 . Proyek Penambalan Jalur Pantura Picu Kemacetan Panjang   |   10:00 . Tanggul Avour Suru Jebol, 60 Rumah di Cendoro Terdampak   |   09:00 . Basarnas Pimpin Pencarian Korban Hanyut di Avour Suru, Fokus di 6 Titik   |   07:00 . Mainan Mandi Anak Bisa Simpan Banyak Bakteri, Begini Cara Mengatasinya!   |   23:00 . Tanggul Embung Jebol, 110 KK di Desa Sumberagung Terendam Banjir   |   22:00 . Arus Sungai Makin Deras, BPBD Hentikan Pencarian Korban   |   20:00 . Petani Pucangan Palang Hanyut di Sungai, Begini Kronologinya   |   19:00 . Sempat Terendam Banjir, Arus Lalulintas Tuban-Widang Tersendat   |   18:00 . Warga Kumpulrejo Bangilan Tolak PJ Kades dari Luar Desa   |   17:00 . Diduga Ugal-ugalan dan Bahayakan Pengguna Jalan, Kendaraan Bus Ditilang   |   16:00 . Hasil Musdes Kasus Perselingkuhan Kasun di Montong Belum Disampaikan ke Kecamatan   |  
Fri, 22 January 2021
Jl. Sunan kalijogo Gang Latsari 1 No. 26 Tuban, Email: bloktuban@gmail.com

100 Pesepeda Meriahkan HUT TNI Ke-75

bloktuban.com | Saturday, 03 October 2020 14:00

100 Pesepeda Meriahkan HUT TNI Ke-75

Reporter : Ali Imron

blokTuban.com - Sebanyak 100 pesepeda di Kabupaten Tuban turut memerihkan HUT TNI ke-75 dalam gowes bersama Forkopimda dan masyarakat yang digelar Kodim 0811 Tuban, Sabtu (3/10/2020).

Peserta berangkat dari halaman Makodim 0811 pukul 05.45 WIB mengelilingi Kota Tuban, Kecamatan Jenu, Merakurak, Semanding serta finish kembali di Makodim.

Rangkaian peringatan HUT TNI ke-75 tahun 2020 yang bertemakan "Sinergi Untuk Negeri" ini, guna menjalin kebersamaan dan saling bersinergi.

Tampak hadir dalam acara kegiatan ini, Dandim 0811 Tuban Letkol Inf Viliala Romadhon, Kapolres Tuban AKBP Ruruh Wicaksono, Ka BNN Tuban AKBP I Made Arjana, Sekda Tuban, Budi Wiyana, Danki Yonmek Kompi 521 Lettu Inf Dodi Anang, Kalapas Kelas II B Tuban, Siswarno.

Subdenpom Tuban Sertu Sokhib, Danramil dan Pa Staf Jajaran Kodim 0811 Tuban, Kanit, Kabag, Kapolsek Jajaran Polres Tuban, Anggota Kodim 0811 Tuban, Anggota Polres Tuban dan komunitas sepeda Tuban.

Komandan Kodim (Dandim) 0811 Tuban Letkol Inf Viliala Romadhon menyampaikan terima kasih atas terselenggaranya acara gowes bersama yang sederhana namun berjalan dengan guyub, kompak, penuh kebersamaan dalam rangka HUT TNI Ke-75.

Sebagai tema yang diangkat yakni “Sinergi Untuk Negeri”. Dandim mengajak seluruh komponen masyarakat Kabupaten Tuban tetap Bersatu, sebagaimana Forkopimda Kabupaten Tuban, TNI- Polri, seluruh stakeholders bersinergi Bersatu untuk membangun Negeri ini.

“Kami mengucapkan terima kasih atas dukungan dalam memeriahkan acara Gowes Bersama dalam rangka menyambut HUT TNI Ke-75, TNI mempunyai tugas pokok yang sangat besar, yaitu dengan menjaga dan melindungi kedaulatan NKRI, salah satu dari tugasnya adalah Operasi Militer Perang (OMP) dan juga Operasi Militer Selain Perang (OMSP) yaitu dengan menjalin kebersamaan dan sinergitas kebersatuan bangsa dalam membangun Negeri,” ucapnya.

Selain itu, gowes bersama ini adalah agenda yang dilakukan dengan nuansa keakraban yang harus ditampilkan, hingga dapat memupuk rasa kebersamaan antara Forkopimda Kabupaten Tuban bersama stakeholders dan warga masyarakat untuk bersatu membangun bersama demi kemajuan Negeri.

Olahraga juga sangat penting dilaksanakan untuk menjaga stamina dan kesehatan untuk menunjang tugas pokok keseharian kita, serta menambah imun tubuh agar terhindar dari Covid-19. Kegiatan ini akan terus dilakukan karena bernilai positif.

"Melalui olahraga inilah, maka akan terjalin komunikasi langsung antar kalangan element masyarakat, sehingga terjalin hubungan emosional yang positif, serta bersama-sama kita bersatu memperkokoh persatuan dan kesatuan bangsa, guna membangun demi kemajuan Negeri,” tambahnya.

Kegiatan gowes ini juga mengajak masyarakat untuk peduli akan kesehatan, dalam hal gemar berolahraga khususnya bersepeda. Sekaligus tetap memperhatikan protokol kesehatan ditengah pandemi Covid-19.

Kegiatan ini juga, bertujuan untuk bersama-sama bersatu dalam memperkokoh persatuan dan kesatuan bangsa, serta menjaga keutuhan NKRI, demi kemajuan Negeri. [ali/ito]

* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Tag : hut, tni, tuban, sepeda



PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokTuban TV

Redaksi

  • Wednesday, 30 December 2020 17:00

    Cangkruk Mathuk Bersama EMCL

    Lomba Essay dan Fotografi EMCL, 3 Reporter BMG Raih Juara

    Lomba Essay dan Fotografi EMCL, 3 Reporter BMG Raih Juara Pasca dilaksankan Cangkruk Mathuk dalam jaringan (daring) yang digelar operator Lapangan Banyuurip, ExxonMobil Cepu Limited (EMCL) bersama para wartawan 3 Kabupaten pada Rabu (25/11/2020), dilanjutkan dengan lomba essay dan...

    read more

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat

  • Tuesday, 19 November 2019 14:00

    Surat Panggilan Tes Pertamina Adalah Hoax

    Surat Panggilan Tes Pertamina Adalah Hoax PT Pertamina (Persero) kembali menjadi objek penipuan lowongan kerja. Kali ini ada pihak mengatasnamakan Pertamina mengumumkan lowongan kerja dan kemudian memanggil pendaftar untuk melakukan berbagai tes....

    read more