11:00 . Mengaku Terima Bisikan Ghaib, Warga Rengel Habisi Tetangga Pakai Balok Kayu   |   10:00 . Teh Telang Kemasan: Solusi Nikmati Minuman Herbal Praktis   |   08:00 . Diserbu Warga Luar Kota, Swab PCR Mandiri di RSUD Koesma Tuban Ditutup Sementara   |   07:00 . Merantau Bisa Latih Imajinasi Otak Anak, Ini Penjelasannya   |   19:00 . Seni Karawitan Ramaikan Tradisi Manganan di Desa Klotok   |   18:00 . Tumpah Ruah, Guyub Rukun Warga Plumpang Wiwit Padi   |   15:00 . Saat Beroperasi, Kilang Tuban Butuh Listrik 678 Megawatt   |   14:00 . Desa Bejagung Kejar Target 62 Persen Capaian Vaksin   |   13:00 . Lomba Binter TNI-AD Tahun 2021, Kodim 0811 Tuban Melaju ke Nasional   |   12:00 . Terkendala Stok, Vaksinasi di Tuban Masih Kurang dari 30 Persen   |   09:00 . Berikutnya, Penyakit yang Rawan Menjangkiti Kucing   |   07:00 . Kena Diabetes, Waspadai Hiperglikemia   |   21:00 . PBNU Putuskan Muktamar Digelar 23-25 Desember 2021   |   15:00 . Tawarkan Pemandangan Kota Tuban, Kafe Ini Bisa Jadi Pilihan Tempat Nongkrong   |   12:00 . SMGR Terpilih Sebagai Outstanding Company 2021 Sektor Materials Dari Asiamoney   |  
Mon, 27 September 2021
Jl. Sunan Muria no 28, Kelurahan Latsari, Kecamatan/Kabupaten Tuban, Email: bloktuban@gmail.com

100 Pesepeda Meriahkan HUT TNI Ke-75

bloktuban.com | Saturday, 03 October 2020 14:00

100 Pesepeda Meriahkan HUT TNI Ke-75

Reporter : Ali Imron

blokTuban.com - Sebanyak 100 pesepeda di Kabupaten Tuban turut memerihkan HUT TNI ke-75 dalam gowes bersama Forkopimda dan masyarakat yang digelar Kodim 0811 Tuban, Sabtu (3/10/2020).

Peserta berangkat dari halaman Makodim 0811 pukul 05.45 WIB mengelilingi Kota Tuban, Kecamatan Jenu, Merakurak, Semanding serta finish kembali di Makodim.

Rangkaian peringatan HUT TNI ke-75 tahun 2020 yang bertemakan "Sinergi Untuk Negeri" ini, guna menjalin kebersamaan dan saling bersinergi.

Tampak hadir dalam acara kegiatan ini, Dandim 0811 Tuban Letkol Inf Viliala Romadhon, Kapolres Tuban AKBP Ruruh Wicaksono, Ka BNN Tuban AKBP I Made Arjana, Sekda Tuban, Budi Wiyana, Danki Yonmek Kompi 521 Lettu Inf Dodi Anang, Kalapas Kelas II B Tuban, Siswarno.

Subdenpom Tuban Sertu Sokhib, Danramil dan Pa Staf Jajaran Kodim 0811 Tuban, Kanit, Kabag, Kapolsek Jajaran Polres Tuban, Anggota Kodim 0811 Tuban, Anggota Polres Tuban dan komunitas sepeda Tuban.

Komandan Kodim (Dandim) 0811 Tuban Letkol Inf Viliala Romadhon menyampaikan terima kasih atas terselenggaranya acara gowes bersama yang sederhana namun berjalan dengan guyub, kompak, penuh kebersamaan dalam rangka HUT TNI Ke-75.

Sebagai tema yang diangkat yakni “Sinergi Untuk Negeri”. Dandim mengajak seluruh komponen masyarakat Kabupaten Tuban tetap Bersatu, sebagaimana Forkopimda Kabupaten Tuban, TNI- Polri, seluruh stakeholders bersinergi Bersatu untuk membangun Negeri ini.

“Kami mengucapkan terima kasih atas dukungan dalam memeriahkan acara Gowes Bersama dalam rangka menyambut HUT TNI Ke-75, TNI mempunyai tugas pokok yang sangat besar, yaitu dengan menjaga dan melindungi kedaulatan NKRI, salah satu dari tugasnya adalah Operasi Militer Perang (OMP) dan juga Operasi Militer Selain Perang (OMSP) yaitu dengan menjalin kebersamaan dan sinergitas kebersatuan bangsa dalam membangun Negeri,” ucapnya.

Selain itu, gowes bersama ini adalah agenda yang dilakukan dengan nuansa keakraban yang harus ditampilkan, hingga dapat memupuk rasa kebersamaan antara Forkopimda Kabupaten Tuban bersama stakeholders dan warga masyarakat untuk bersatu membangun bersama demi kemajuan Negeri.

Olahraga juga sangat penting dilaksanakan untuk menjaga stamina dan kesehatan untuk menunjang tugas pokok keseharian kita, serta menambah imun tubuh agar terhindar dari Covid-19. Kegiatan ini akan terus dilakukan karena bernilai positif.

"Melalui olahraga inilah, maka akan terjalin komunikasi langsung antar kalangan element masyarakat, sehingga terjalin hubungan emosional yang positif, serta bersama-sama kita bersatu memperkokoh persatuan dan kesatuan bangsa, guna membangun demi kemajuan Negeri,” tambahnya.

Kegiatan gowes ini juga mengajak masyarakat untuk peduli akan kesehatan, dalam hal gemar berolahraga khususnya bersepeda. Sekaligus tetap memperhatikan protokol kesehatan ditengah pandemi Covid-19.

Kegiatan ini juga, bertujuan untuk bersama-sama bersatu dalam memperkokoh persatuan dan kesatuan bangsa, serta menjaga keutuhan NKRI, demi kemajuan Negeri. [ali/ito]

Tag : hut, tni, tuban, sepeda



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokTuban TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat

  • Saturday, 07 August 2021 14:00

    Mahasiswa Demo Ijazah IAINU Tak Keluar, Rektorat Minta Maaf

    Mahasiswa Demo Ijazah IAINU Tak Keluar, Rektorat Minta Maaf Aliansi alumni dan mahasiswa IAINU Kabupaten Tuban pada Sabtu (7/8/2021) pagi menggereduk gedung rektorat yang terletak di Jalan Manunggal Kelurahan Sukolilo, Kecamatan/Kabupaten Tuban. Kedatangan puluhan massa tersebut untuk menanyakan legalitas...

    read more