Rekam Percakapan Serang Bank Jatim, Pria Ini Mohon Maaf

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Sutoyo M. Muslih warga Desa Kradenan, Kecamatan Palang, Kabupaten Tuban menyampaikan permintaan maafnya kepada Jajaran Pimpinan Bank Jatim Cabang Tuban, Jumat (25/9/2020).

Muslih meminta maaf lantaran mengaku bersalah setelah melakukan percakapan dengan salah satu orang di dalam sebuah rekaman suara (audio) yang isinya menyerang kehormatan Pimpinan Bank Jatim Cabang Tuban, R. Deni Mahendra Wakil Pimpinan Bank Jatim Cabang Tuban Iqbal Mabruri serta seluruh jajaran Bank Jatim.

"Saya meminta maaf kepada seluruh Jajaran Bank Jatim, khususnya kepada Pimpinan Bank Jatim Cabang Tuban Pak R. Deni Mahendra dan Wakil Pimpinan Bank Jatim Cabang Tuban Pak Iqbal Mabruri. Atas tindakan pecakapan di dalam sebuah rekaman suara dengan seseorang yang menyerang kehormatan instansi Bank Jatim Cabang Tuban maupun yang menyerang pribadi dari dua orang tersebut," terang Sutoyo M. Muslih.

Dia menambahkan, adapun segala informasi yang diberikan di dalam rekaman suara percapakan yang diminta pihak Bank Jatim Cabang Tuban sekitar akhir Agustus 2020 itu tidak mendasar dan tidak benar.

"Adapun percakapan saya yang saya rekaman itu tidak mendasar dan tidak benar," tandasnya.

Dia menjelaskan, selama ini Bank Jatim Cabang Tuban memberikan pelayanan yang baik dan memuaskan terhadap masyarakat maupun nasabah di Kabupaten Tuban.

Selanjutnya, agar persoalan ini segera berakhir dan tidak berlarut-larut pihaknya akan segera menyampaikan surat pernyataan permohonan maaf bermaterai kepada Pimpinan Bank Jatim Cabang Tuban.[hud/col]