Jasad Pencari Udang Rebon Ditemukan Mengambang di Pantai Boom Tuban

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Sosok jasad berjenis kelamin laki-laki ditemukan warga dengan kondisi mengambang di kawasan Pantai Boom Kelurahan Sendangharjo, Kecamatan/Kabupaten Tuban, Kamis (24/9/2020) sore.

Korban diketahui bernama, Sujio seorang kakek berusia (67) warga Gang 1 Kekurahan Sukolilo, Kecamatan/Kabupaten Tuban.

Menurut keterangan, Kapolsek Tuban Kota AKP Geng Wahono petugas mendapatkan laporan penemuan jasad berjenis kelamin laki-laki dari warga setempat sekitar pukul 15.20 WIB. Selanjutnya petugas langsung mendatangi lokasi kejadian untuk melakukan proses identifikasi.

"Setelah dilakukan proses identifikasi mayat tersebut diketahui bernama Sujio warga Kelurahan Sukolilo, Tuban," terang Kapolsek Tuban Kota, AKP Geng Wahono saat di lokasi kejadian.

Kapolsek menambahkan, dari keterangan cucunya, korban diantarkan ke kawasan Pantai Boom untuk mencari udang rebon setelah salat duhur. Selanjutnya, saat cucunya hendak menjemput korban, ternyata sudah ada kabar bahwa ada penemuan jasad di tengah laut.

"Korban memang kesehariannya mencari udang rebon di sini. Dan tadi berangkatnya diantarkan oleh cucunya," imbuhnya.

Kemudian, petugas yang mendatangi lokasi kejadian langsung melakukan evakuasi jasad korban dengan menggunakan Protokol Kesehatan. Jasad korban selanjutnya dibawa ke Kamar Jenazah RSUD dr. Koesma Tuban untuk pemeriksaan lebih lanjut.[hud/ito]