Hut Lalu Lintas Bhayangkara Ke-65, Satlantas Polres Tuban Bagikan Masker

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Tepat pukul 09.00 WIB Selasa (22/9/2020), Satlantas Polres Tuban melaksanakan gebyar pembagian masker di perempatan Patung Letda Sutcipto Tuban selama 65 detik.

Pembagian masker dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Lalu Lintas Bhayangkara ke-65 tersebut dilaksanakan serentak oleh jajaran Satlantas se-Jawa Timur dengan jumlah masker yang dibagikan sebanyak 2.200.000 masker.

Kasatlantas Polres Tuban, AKP Argo Budi Sarwono menyampaikan, gebyar pembagian masker sebanyak 2.200.000 masker ini dilaksanakan serentak dalam rangka HUT Lalu Lintas ke-65 di masa pandemi.

"Kami melaksanakan gebyar pembagian masker serentak dalam rangka HUT Lalu Lintas Bhayangkara ke-65 selama 65 detik," terang AKP Argo Budi Sarwono.

Selain masker, jajaran Satlantas Polres Tuban juga membagikan sebanyak 65 paket Sembako kepada warga yang kurang mampu serta kepada keluarga korban Laka Lantas di Kabupaten Tuban.

Dia menambahkan, pada momen HUT Lalu Lintas Bhayangkara ke-65, Satlantas Polres Tuban telah membagikan sebanyak 25.000 masker. Sedangkan untuk bantuan berupa Sembako yang telah dibagikan ada 65 paket.

Lebih lanjut, Kasatlantas Polres Tuban memohon doa restu kepada masyarakat, agar personel Polantas diberikan kesehatan dan keberkahan serta personel Polantas semakin dicintai masyarakat.[hud/col]