09:00 . La Nina, Waspada Cuaca Buruk di Perairan Tuban-Lamongan   |   07:00 . Kebiasaan Pegang Ponsel yang Memicu Nyeri Leher   |   19:00 . Pangdam V Brawijaya Instruksikan Seluruh Babinsa Jadi Garda Depan Kampanye 3M   |   18:00 . Sruduk Truk, Dump Truk Oleng Lalu Hantam Pemotor   |   16:00 . Rapat Paripurna, Wabup Sampaikan Soal Langkah Ekonomi 2021   |   14:00 . Perkuat Koordinasi, Pangdam dan Bupati Resmikan Pos Koramil Grabagan Jadi Koramil   |   13:00 . Tegakkan Disiplin Prokes, Aparat Gabungan di Tuban Gencarkan Operasi Yustisi   |   12:00 . Tuban Masuk Zona Kuning, Tetap Disiplin Prokes   |   07:00 . 5 Alasan Memarahi Anak di Tempat Umum Pantang Dilakukan   |   20:00 . Tukang Becak Meninggal Mendadak   |   19:00 . Tingkatan Ekonomi Nelayan, Pertamina EP Latih Kelompok Usaha Perempuan   |   18:00 . Bangkitkan Semangat Teater, Komunitas Teater Tuban Gelar Pementasan   |   17:00 . Silaturahim ke Mapolda, AMSI Jatim Bersinergi Lawan Hoax Terlebih saat Pandemi Covid-19   |   16:00 . Pemkab Tuban Raih Opini WTP dari BPK   |   15:00 . Pemkab Pertahankan LPPD Kemendagri   |  
Wed, 21 October 2020
Jl. Sunan kalijogo Gang Latsari 1 No. 26 Tuban, Email: bloktuban@gmail.com

Tuesday, 22 September 2020 20:00

Buruh Gudang di Kerek Meninggal Dunia Mendadak

Buruh Gudang di Kerek Meninggal Dunia Mendadak

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Seorang buruh kebersihan meninggal dunia mendadak di gudang PT. Bambu Kuning, Desa Jarorejo, Kecamatan Kerek, Kabupaten Tuban, Selasa (22/9/2020). Korban diketahui bernama Patmi (79) seorang perempuan asal Desa Wolutengah, Kecamatan Kerek, Kabupaten Tuban.

Kasat Reskrim Polres Tuban, AKP Yoan Septi Hendri mengatakan, kronologi kejadian itu berawal saat korban bersama dengan beberapa temannya bekerja sebagai buruh kebersihan di gudang PT. Bambu Kuning, istirahat.

Saat itu, korban bersama 6 teman yang lainnya beristirahat di bawah kendaraan truk yang diparkir karena rusak.

"Setelah menjelang pukul 13.00 WIB. Korban dibangunkan oleh temannya (saksi) yang dari satu kampung dan ternyata korban sudah tidak ada respon atau sudah meninggal dunia," terang Kasat Reskrim Polres Tuban.

Lebih lanjut, mengetahui hal itu saksi lalu berteriak memanggil para pekerja lain yang ada di lokasi, sehingga semua  berdatangan dan melaporkan kejadian tersebut. 

Selanjutnya, petugas beserta Tim Medis yang mendatangi lokasi kejadian langsung melakukan pemeriksaan terhadap jenazah korban. 

Dari hasil pemeriksaan, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan atau penganiayaan pada tubuh korban. Selanjutnya penanganan jenazah korban dilakukan dengan Protokol Kesehatan (Prokes).

"Menurut keterangan dari beberapa temanya, saat istirahat korban mengeluh kalau kepalanya pusing serta perutnya mual dan dari keterangan keluarganya korban merupakan pasien tetap di Puskesmas Gaji karena sakit jantung dan hipertensi alias darah tinggi," imbuhnya.

Langkah selanjutnya, petugas langsung melakukan olah TKP/Sket TKP/pemotretan, mencari dan mencatat keterangan para saksi, mengirim jenazah ke Puskesmas Kerek untuk dimintakan VER / Pemeriksaan luar.

Memintakan Surat Pernyataan penolakan outopsi dari keluarga, menyerahkan jenazah kepada keluarga guna pemakaman lebih lanjut serta melaporkan pada pimpinan.[hud/col]

* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Tag : Buruh, gudang, meninggal



PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokTuban TV

Redaksi

  • Saturday, 22 August 2020 14:00

    KONGRES KEDUA AMSI

    AMSI: Brand yang Sehat Harus Tampil di Konten yang Sehat

    AMSI: Brand yang Sehat Harus Tampil di Konten yang Sehat blokTuban.com - Jakarta - Kongres Kedua Asosiasi Media Siber Indonesia (AMSI) resmi dibuka hari ini, Sabtu (22/8/2020). Kongres yang digelar secara virtual, karena berlangsung di tengah pandemi Covid-19, akan berlangsung...

    read more

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat

  • Tuesday, 19 November 2019 14:00

    Surat Panggilan Tes Pertamina Adalah Hoax

    Surat Panggilan Tes Pertamina Adalah Hoax PT Pertamina (Persero) kembali menjadi objek penipuan lowongan kerja. Kali ini ada pihak mengatasnamakan Pertamina mengumumkan lowongan kerja dan kemudian memanggil pendaftar untuk melakukan berbagai tes....

    read more