09:00 . La Nina, Waspada Cuaca Buruk di Perairan Tuban-Lamongan   |   07:00 . Kebiasaan Pegang Ponsel yang Memicu Nyeri Leher   |   19:00 . Pangdam V Brawijaya Instruksikan Seluruh Babinsa Jadi Garda Depan Kampanye 3M   |   18:00 . Sruduk Truk, Dump Truk Oleng Lalu Hantam Pemotor   |   16:00 . Rapat Paripurna, Wabup Sampaikan Soal Langkah Ekonomi 2021   |   14:00 . Perkuat Koordinasi, Pangdam dan Bupati Resmikan Pos Koramil Grabagan Jadi Koramil   |   13:00 . Tegakkan Disiplin Prokes, Aparat Gabungan di Tuban Gencarkan Operasi Yustisi   |   12:00 . Tuban Masuk Zona Kuning, Tetap Disiplin Prokes   |   07:00 . 5 Alasan Memarahi Anak di Tempat Umum Pantang Dilakukan   |   20:00 . Tukang Becak Meninggal Mendadak   |   19:00 . Tingkatan Ekonomi Nelayan, Pertamina EP Latih Kelompok Usaha Perempuan   |   18:00 . Bangkitkan Semangat Teater, Komunitas Teater Tuban Gelar Pementasan   |   17:00 . Silaturahim ke Mapolda, AMSI Jatim Bersinergi Lawan Hoax Terlebih saat Pandemi Covid-19   |   16:00 . Pemkab Tuban Raih Opini WTP dari BPK   |   15:00 . Pemkab Pertahankan LPPD Kemendagri   |  
Wed, 21 October 2020
Jl. Sunan kalijogo Gang Latsari 1 No. 26 Tuban, Email: bloktuban@gmail.com

Monday, 21 September 2020 14:00

801 Murid MTSN 1 Tuban Dapat Kartu Perdana Untuk Belajar Daring

801 Murid MTSN 1 Tuban Dapat Kartu Perdana Untuk Belajar Daring

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Kepala Sekolah MTsN 1 Tuban, Tasmo membagikan Kartu Perdana Telkomsel kepada seluruh peserta didik untuk proses pembelajaran secara daring di masa pandemi Covid-19, Senin (21/9/2020).

Kartu perdana tersebut didapatkan secara tidak sengaja oleh Operator sekaligus Guru TIK MTsN Tuban bernama Danil ketika bertemu dengan alumni MTsN 1 yang bekerja di galeri telkomsel. 

Dari pertemuan itu, Danil iseng-iseng bertanya tentang quota gratis untuk para siswa dan dapat respon positif dengan diberi 801 kartu perdana untuk peserta didik MTsN 1 Tuban. 

Ketika membagikan kartu perdana dengan menerapkan Protokol Kesehatan, Kepala Sekolah MTsN 1 Tuban mengucapkan banyak terima kasih kepada telkomsel yang telah memberikan sebanyak 801 kartu perdana gratis.

Dia berharap, kartu tersebut dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya guna pembelajaran online selama pandemi oleh semua peserta didik di madrasah yang dipimpinnya.

"Semoga dengan kartu perdana ini kalian bisa lebih sungguh-sungguh dalam mengikuti pembelajaran daring, sehingga tidak mengurangi pehaman dan penguasaan seluruh materi yang disampaikan guru walaupun tidak secara tatap muka," ujarnya. 

Disamping itu, Tasmo juga meminta kepada Bapak dan Ibu wali murid untuk selalu mengingatkan dan mensuport putra putrinya untuk selalu aktif mengikuti pembelajaran. 

"Mohon Bapak/Ibu tidak waleh-waleh untuk selalu mengingatkan putra putrinya mengikuti pembelajaran dari jam 07.00 sampai 10.35 WIB serta mengerjakan tugas-tugas yang diberikan Bapak/Ibu guru," pungkasnya.[hud/ito]

* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Tag : mts, tuban, perdana



PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokTuban TV

Redaksi

  • Saturday, 22 August 2020 14:00

    KONGRES KEDUA AMSI

    AMSI: Brand yang Sehat Harus Tampil di Konten yang Sehat

    AMSI: Brand yang Sehat Harus Tampil di Konten yang Sehat blokTuban.com - Jakarta - Kongres Kedua Asosiasi Media Siber Indonesia (AMSI) resmi dibuka hari ini, Sabtu (22/8/2020). Kongres yang digelar secara virtual, karena berlangsung di tengah pandemi Covid-19, akan berlangsung...

    read more

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat

  • Tuesday, 19 November 2019 14:00

    Surat Panggilan Tes Pertamina Adalah Hoax

    Surat Panggilan Tes Pertamina Adalah Hoax PT Pertamina (Persero) kembali menjadi objek penipuan lowongan kerja. Kali ini ada pihak mengatasnamakan Pertamina mengumumkan lowongan kerja dan kemudian memanggil pendaftar untuk melakukan berbagai tes....

    read more