09:00 . La Nina, Waspada Cuaca Buruk di Perairan Tuban-Lamongan   |   07:00 . Kebiasaan Pegang Ponsel yang Memicu Nyeri Leher   |   19:00 . Pangdam V Brawijaya Instruksikan Seluruh Babinsa Jadi Garda Depan Kampanye 3M   |   18:00 . Sruduk Truk, Dump Truk Oleng Lalu Hantam Pemotor   |   16:00 . Rapat Paripurna, Wabup Sampaikan Soal Langkah Ekonomi 2021   |   14:00 . Perkuat Koordinasi, Pangdam dan Bupati Resmikan Pos Koramil Grabagan Jadi Koramil   |   13:00 . Tegakkan Disiplin Prokes, Aparat Gabungan di Tuban Gencarkan Operasi Yustisi   |   12:00 . Tuban Masuk Zona Kuning, Tetap Disiplin Prokes   |   07:00 . 5 Alasan Memarahi Anak di Tempat Umum Pantang Dilakukan   |   20:00 . Tukang Becak Meninggal Mendadak   |   19:00 . Tingkatan Ekonomi Nelayan, Pertamina EP Latih Kelompok Usaha Perempuan   |   18:00 . Bangkitkan Semangat Teater, Komunitas Teater Tuban Gelar Pementasan   |   17:00 . Silaturahim ke Mapolda, AMSI Jatim Bersinergi Lawan Hoax Terlebih saat Pandemi Covid-19   |   16:00 . Pemkab Tuban Raih Opini WTP dari BPK   |   15:00 . Pemkab Pertahankan LPPD Kemendagri   |  
Wed, 21 October 2020
Jl. Sunan kalijogo Gang Latsari 1 No. 26 Tuban, Email: bloktuban@gmail.com

Sunday, 20 September 2020 08:00

Gerindra Siap Kerahkan Kader Rebut Kemenangan Setia Negara

Gerindra Siap Kerahkan Kader Rebut Kemenangan Setia Negara

Reporter: Mochamad Nur Rofiq

blokTuban.com – Ketua DPC Partai Gerindra Tuban Tri Astuti menyatakan Perngurus dan kader Partainya semakin solid dalam rangka memenangkan pasangan bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Setiajit – RM. Armaya Mangkunegaran (Setia-Negara) dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Tuban 2020. 

Keseriusan itu disampaikan kepada awak media dalam konferensi pers pasca sosialisasi dan konsolidasi rekomendasi Partai Gerindra untuk Pilkada serentak. 

"Kita melaksanakan konsolidasi, dan kami komandokan untuk seluruh pengurus hingga tingkat ranting untuk bergerak bersama-sama memenangkan pasangan Setia-Negara,” ungkap anggota dewan yang akrab disapa Bu Hajah tersebut di Gedung KSPKP Tuban, Sabtu (19/9/2020).

Menurutnya, setelah ini semua kader dan simpatisan akan terus membangun konsolidasi hingga tingkat bawah sebagai upaya untuk memperkenalkan program yang diusung pasangan Setia-Negara. Termasuk, semua lapisan akan terus bergerak untuk mengawal kemenangan di Pilkada tahun ini.

“Kita akan konsolidasi terus ke bawah sambil mengampanyekan program Setia-Negara. Semua kader berharap Kemenangan,” tegas Ketua Fraksi Partai Gerindra DPRD Tuban itu.

Ia menjelaskan, pada Pileg tahun kemarin partai Gerindra memperoleh sebanyak 78.191 suara dengan meraih 5 kursi DPRD Tuban. Dimana, perolehan suara itu menjadi modal dan potensi untuk kemenangan Setia Negara.

“Seluruh komponen Partai Gerindra telah sepakat untuk bergerak bersama sama untuk memenangkan Setia- Negara,” jelas Ketua Komisi IV DPRD Tuban itu.

Kegiatan tersebut dihadiri pasangan Setia-Negara dan ratusan kader partai berlambang kepala burung garuda dengan menerapkan protokol kesehatan yang telah diajukan pemerintah, bertempat di gedung KSPKP Tuban, Sabtu siang. Selian itu, tampak hadir para penting partai pengusung dari pasangan Setia-Negara (PDI-P, PAN, PPP, PBB) dan sejumlah pihak terkait lainnya. 

Konsolidasi itu disambut baik oleh pasangan Setia-Negara. Dimana, RM Armaya Mangkunegaran berpesan agar semua satu komando untuk mengawal suara kemenangan dalam pesta demokrasi lima tahunan.

“Mari kita satu komando untuk memenangkan pasangan Setia-Negara. Mesin-mesin politik yang kita punya mari kita maksimalkan untuk kemenangan,” jelas Gus Maya panggilan akrab RM Armaya Mangkunegaran.

Sementara itu, Setiajit berkomitmen untuk mewujudkan masyarakat Kabupaten Tuban yang unggul, sejahtera, dan berkeadilan. Termasuk menjadikan Tuban milik bersama. 

“Kita memiliki cita-cita untuk mewujudkan masyarakat kabupaten Tuban yang unggul, sejahtera, dan berkeadilan, itu komitmen kami,” pungkasnya. [rof/col]

* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Tag : Gerindra, pemilu



PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokTuban TV

Redaksi

  • Saturday, 22 August 2020 14:00

    KONGRES KEDUA AMSI

    AMSI: Brand yang Sehat Harus Tampil di Konten yang Sehat

    AMSI: Brand yang Sehat Harus Tampil di Konten yang Sehat blokTuban.com - Jakarta - Kongres Kedua Asosiasi Media Siber Indonesia (AMSI) resmi dibuka hari ini, Sabtu (22/8/2020). Kongres yang digelar secara virtual, karena berlangsung di tengah pandemi Covid-19, akan berlangsung...

    read more

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat

  • Tuesday, 19 November 2019 14:00

    Surat Panggilan Tes Pertamina Adalah Hoax

    Surat Panggilan Tes Pertamina Adalah Hoax PT Pertamina (Persero) kembali menjadi objek penipuan lowongan kerja. Kali ini ada pihak mengatasnamakan Pertamina mengumumkan lowongan kerja dan kemudian memanggil pendaftar untuk melakukan berbagai tes....

    read more