Kembali Nahkodai BPC Hipmi Tuban, Prasetiya Bagus Komitmen Bimbing UMKM

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Prasetya Bagus Wibawa, kembali terpilih secara aklamasi menjadi Ketua Umum BPC Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) Tuban periode 2020/2024.

Bagus, terpilih kembali menjadi Ketum BPC Hipmi Tuban dalam Musyawarah Cabang (Muscab) Ke-II yang diselenggarakan pada Sabtu (19/9/2020) di kawasan Blok D Jalan Pahlawan Tuban.

Usai terpilih, dia mengungkapkan akan konsentrasi untuk membimbing dan memberikan pendampingan kepada para pelaku UMKM serta para pengusaha-pengusaha muda di Kabupaten Tuban.

"Kita akan konsen dengan pendampingan kepada UMKM sehingga bisa lebih berkembang dan maju," terang Ketua Umum BPC Tuban terpilih.

Lebih lanjut, BPC Hipmi Tuban juga berkomitmen akan lebih merangkul para pelaku UMKM di Bumi Wali. Pihaknya juga akan mengangendakan ngopi bareng sebagai sarana untuk berdiskusi dan sharing terkait usaha mereka.

Menurutnya, sejauh ini para pengusaha dibidang UMKM maupun di bidang lainnya masih belum mendapatkan pendampingan yang maksimal, sehingga diharapkan BPC Hipmi Tuban ini bisa menjadi Pioner bagi mereka.

"Saya harapkan kedepan pengurus maupun anggota Hipmi bisa menjadi Pioner dan teman sharing bagi para pelaku usaha," pungkasnya. [hud/rom]