Mudi 26 Berbagi Paket Sembako

Reporter : M. Anang Febri

blokTuban.com - Seiring waktu bergulirnya pandemi Covid-19 yang hampir setengah tahun melanda Indonesia, barbagai bantuan untuk masyarakat terdampak terus digelontorkan.

Seperti yang digiatkan pula oleh Pertamina Hulu Energi - Tuban East Java (PHE - TEJ). Kali ini, Mudi 26 membagikan 600 paket sembako yang diperuntukan masyarakat Ring 1 di Kecamatan Soko dan Rengel.

Acara seremoni digelar di Aula Pendopo Kecamatan Soko, dengan dihadiri oleh para stakeholder, Kepala Desa Ring-1, perwakilan masyarakat penerima bantuan, serta tim dari PHE-TEJ yang dilengkapi PT. Harmand sebagai supporting perusahaan.

"Kami mengucapkan banyak terimakasih, kesempatan kali ini ingin berbagai dengan masyarakat area operasi, dengan harapan ikut berkontribusi pada masa pandemi. Semoga bermanfaat," kata perwakilan PHE bagian Manager Produksi, Danang kepada para tamu undangan, Selasa (15/9/2020).

Dengan adanya kontribusi itu pula, pihaknya juga meminta doa agar pengerjaan drilling bisa optimal dan memberi dampak posotif bagi masyarakat, serta bisa memberi cadangan energi untuk negeri.

Hal senada juga dipaparkan oleh Manager PT. Harmand, Suman Pahlevi yang merupakan perwakilan tim supporting. Pihaknya mengucapkan banyak terimakasih sebab telah diberi kesmpatan oleh masyarakat brserta pemerintahan desa untuk melakukan pengeboran. Baik dukungan dari Koramil, Polsek, Kecamatan, maupun warga masyarakat Ring-1.

"Harapannya, kedepan semoga bisa berhasil dengan indikator yang baik," paparnya.

Keberhasilan PHE-TEJ pada Mudi 26 juga diapresiasi oleh Camat Soko. Dengan optimalisasi dan sinergi perusahaan, diharapkan betul-betul bisa memberi dampak positif bagi kesejahteraan warga di Ring 1.

"Semoga bisa selalu menciptakan sinergi antar pemerintahan dan program perusahaan dengan baik," ungkap Sudarto, Camat Soko. [feb/col]