08:00 . Gabut Saat Pandemi, Perempuan Tuban Sulap Batu Kali Jadi Kaktus Hias   |   07:00 . Pembalut Herbal dengan Deodoran Bisa Picu Keputihan Tidak Normal   |   19:00 . Kunjungi Kantor blokTuban.com, Manajemen Tugu Media Group Belajar Pengelolaan Media   |   18:00 . Jemput Bola, TNI AL Koarmada II Sebar Brosur Vaksinasi Bagi Masyarakat   |   17:00 . Rencana Kerja Pengadaan Tanah Waduk Jadi I Mulai Dilelang   |   14:00 . Kekurangan Siswa, 20 SD dan SMA Negeri Tuban Ditutup   |   11:00 . Mengaku Terima Bisikan Ghaib, Warga Rengel Habisi Tetangga Pakai Balok Kayu   |   10:00 . Teh Telang Kemasan: Solusi Nikmati Minuman Herbal Praktis   |   08:00 . Diserbu Warga Luar Kota, Swab PCR Mandiri di RSUD Koesma Tuban Ditutup Sementara   |   07:00 . Merantau Bisa Latih Imajinasi Otak Anak, Ini Penjelasannya   |   19:00 . Seni Karawitan Ramaikan Tradisi Manganan di Desa Klotok   |   18:00 . Tumpah Ruah, Guyub Rukun Warga Plumpang Wiwit Padi   |   15:00 . Saat Beroperasi, Kilang Tuban Butuh Listrik 678 Megawatt   |   14:00 . Desa Bejagung Kejar Target 62 Persen Capaian Vaksin   |   13:00 . Lomba Binter TNI-AD Tahun 2021, Kodim 0811 Tuban Melaju ke Nasional   |  
Tue, 28 September 2021
Jl. Sunan Muria no 28, Kelurahan Latsari, Kecamatan/Kabupaten Tuban, Email: bloktuban@gmail.com

Ini Hasil Sementara Olah TKP Laka Maut di Pantura Jenu

bloktuban.com | Tuesday, 08 September 2020 11:00

Ini Hasil Sementara Olah TKP Laka Maut di Pantura Jenu

Reporter: Ali Imron

blokTuban.com - Korlantas Polri dan Ditlantas Polda Jatim pada Selasa (8/9/2020) sekitar pukul 10.00 WIB melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) laka maut di jalur Pantura di Dusun Bogang, Desa Beji, Kecamatan Jenu pada Senin (7/9) pukul 10.30 WIB.

Korlantas Polri diwakili Kasi Sidik Laka, Subditlaka Ditgakkum, AKBP Tri Yulianto. Sementara Ditlantas Polda Jatim hadir Kasi Laka AKP Inggal Widya Perdana.

Petugas meletakkan alat 3d scanner di tengah jalan raya, juga terlihat kamera drone terbang di sekitar lokasi laka maut yang merenggut nyawa enam penumpang kijang tua nopol K 8824 BE, yang terlibat tabrakan dengan truk diesel pengangkut ikan nopol S 8252 HJ.

Sebelum olah TKP, petugas Satlantas Polres Tuban memberlakukan penutupan jalan dari dua arah. Tidak ada suara mesin kendaraan menyala, supaya tidak mengganggu perekaman video.

Kasi Sidik Laka, Subditlaka Ditgakkum, AKBP Tri Yulianto mengatakan, siang Ini dilaksanakan Scan Pemindaian Lokasi TKP melalui metode TAA (Traffic Accident Analysis) oleh tim gabungan Korlantas dan Ditlantas Polda Jatim di Jalan Pantura Dusun Bogang, Desa Beji, Jenu.

"Saat ini kami masih menganalisa dan kronologi secara detail yang menyebabkan Kijang tabrakan dengan truk belum diketahui. Keluarnya data menyesuaikan situasi dan progresnya akan disampaikan Kasatlantas Polres Tuban," terang AKBP Tri Yulianto kepada blokTuban.com.

Tri Yulianto juga akan segera melalukan Forum Grup Diskusi (FGD) untuk membahas tidak adanya marka di jalan Pantura yang baru diperbaiki. Semoga dengan diskusi akan mempercepat penyelidikan Satlantas Polres Tuban.

"Apakah Kijang mendahului dari kiri kita akan cocokkan dengan alat, karena belum selesai," tegasnya.

Sebelumnya, Kasat Lantas Polres Tuban, AKP Argo Budi Sarwono mengatakan, mobil kijang yang berisi satu keluarga, kecuali pengemudinya itu akan menjenguk kerabat yang sakit di RSUD Dr R Koesma Tuban.

Dalam perjalanan kendaraan Kijang mengalami kecelakaan hingga menyebabkan enam nyawa melayang, termasuk sopir kijang. Satu orang selamat masih keluarga yaitu Sudarmoko (29), asal Desa Dingil, Kecamatan Jatirogo, tidak terluka.

Pantauan di lokasi, petugas memberi garis putih bekas ban Kijang dan truk. Untuk Kijang diduga sempat menyalip dari kiri kemudian turun ke bahu jalan dan oleng ke kanan. Dari arah timur, truk sempat mengerem dan menepi ke kiri. [ali/col]

Tag : Laka lantas, kronologi, polisi



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokTuban TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat

  • Saturday, 07 August 2021 14:00

    Mahasiswa Demo Ijazah IAINU Tak Keluar, Rektorat Minta Maaf

    Mahasiswa Demo Ijazah IAINU Tak Keluar, Rektorat Minta Maaf Aliansi alumni dan mahasiswa IAINU Kabupaten Tuban pada Sabtu (7/8/2021) pagi menggereduk gedung rektorat yang terletak di Jalan Manunggal Kelurahan Sukolilo, Kecamatan/Kabupaten Tuban. Kedatangan puluhan massa tersebut untuk menanyakan legalitas...

    read more